Varian Menu Baru Dapoer Roti Bakar

Varian Menu Baru Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar menghadirkan menu baru seperti nasi goreng dengan beragam sambal mulai dari sambal matah, sambal korek, sambal blacan dan sambal ijo. Sedangkan sambal untuk Indomie ada sambal bawang, sambal rebon, sambal cakalang dan masih banyak lainnya.

Ada menu baru juga di roti bakar yaitu Roti bakar manis martabak dan roti bakar asin martabak. Roti bakar ini dilapisi oleh kulit martabak yang digunakan untuk martabak telur pada umumnya. Ide ini ditemukan saat Dhenny sedang kuliner. Isi Roti bakar asin martabak yaitu kornet, mozarella, telur dan banyak pilihan lainnya.

Harga yang ditawarkan sangat relatif dan sesuai dengan porsinya. Harganya mulai dari 14 ribu hingga Rp 24 ribu. Selain makanan, ada minuman baru juga namanya fresh milk mango. Menyajikan beragam menu baru, menjadi suatu keharusan ditengah persaingan bisnis kuliner yang semakin menjamur. Dapoer Roti Bakar memiliki team RnD yang siap mensupport waralaba Dapoer Roti Bakar untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat pelanggan nikmati dengan baik.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...