Voltras, Tawarkan Kemitraan Bisnis Ticketing Termurah

Voltras, Tawarkan Kemitraan Bisnis Ticketing Termurah

VAN sukses mempertahankan dua tahun berturut-turut Indonesia Travel and Tourisme Award (ITTA) pada 15 desember 2014. Ahmad Ulya baru saja meraih penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2015 dari Tabloid Business Opportunity. Penghargaan yang diraih VAN sebagai institusi bisnis dan penghargaan sang owner sebagai pribadi.

VAN menghadirkan fitur ajaib “Autoticket”, kali ini perusahaan yang berdiri sejak tahun 2008 meluncurkan produk barunya dengan mengedepankan sisi teknologi dan inovasi-inovasi yang dikembangkan. Voltras Internet Booking Engine (VIBE) sebagai fitur andalan. Sehingga pebisnis travel lebih fokus untuk melakukan promosi, selling dan marketing dan dapat memenuhi segmen pasar yang menginginkan self service.

VAN merupakan satu-satunya sistem travel online yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam setiap transaksinya, dengan menggunakan sistem reservasi yang mudah dan cepat dalam penggunaannya. Karena VAN mengadopsi One Stop Booking yang sudah terbukti.

VAN kini sudah dapat melakukan semua transaksi secara individu (searching, booking, issued, dan print tiket sendiri) selama 24 jam nonstop, tanpa perantara operator atau terbatasnya waktu pelayanan untuk melakukan semua transaksi. VAN juga memberikan banyak improvement terhadap para membernya agar mudah dalam berbisnis.

Nilai investasi VAN sangat terjangkau bahkan untuk seorang pelajar atau mahasiswa. Bagi calon mitra yang tertarik dan ingin bergabung menjadi mitra Voltras Agent Network, Voltras akan memberika harga khusus yaitu Rp 100 ribu untuk bergabung dengan tipe keanggotaan VAN Basic (harga normal Rp 299.000).

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...