Waffelicious Raih Penghargaan

Waffelicious Raih Penghargaan

Bisnis waffle besutan Hendy Tanaka dengan label Waffelicious masih menjadi salah satu bisnis yang cukup populer di dunia digital. Banyak warganet yang mencari informasi seputar bisnis ini. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang belum lama ini diraihnya.

Waffelicious telah memenangkan penghargaan ini untuk kategori Waffle. Dimana ini merupakan penghargaan IDPBA yang keempat kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2015 lalu. Dimana awarding ceremony dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

Peran digital untuk keberlangsungan bisnis waffle-nya itu sangat memiliki pengaruh yang sangat besar. Sehingga, kata dia, pihaknya akan terus melakukan branding melalui media digital. Kedepannya perusahaan akan terus maintance secara kita jaga rasa dan kualitas yang kita lakukan. Karena kita memang market leader di bidangnya.

Waffelicious sendiri masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp45 juta untuk lokasi di Pulau Jawa dan Rp50 juta untuk lokasi di luar Pulau Jawa dengan lama BEP kurang lebih 5 sampai 7 bulan.

Saat ini Waffelicious telah memiliki lebih dari 140 cabang yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/waffelicious-sabet-penghargaan-indonesia-digital-popular-brand-award-2018.phtml
Comments
Loading...