Waffelicious Tetap Jadi Pilihan Utama

Waffelicious Tetap Jadi Pilihan Utama

Persaingan bisnis wafel di Indonesia saat ini semakin ketat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya gerai wafel yang bisa kita jumpai di setiap mall. Kendati demikian, Waffelicious masih menjadi pilihan utama baik dari konsumen maupun dari para mitra-mitranya sejak pertama kali berdiri pada 2012 lalu.

Sejak menawarkan konsep kerjasama kemitraan, banyak calon mitra yang berasal dari para pelanggan Waffelicious yang tertarik untuk mengembangkan bisnis milik Hendy. Mereka tentu tidak hanya menilai dari taste dan keunikan produknya saja. Namun juga dari prospek bisnis kedepan dan tawaran sistem dengan asas kekeluargaan yang sangat menguntungkan para mitranya.

Potensi dibangunnya pusat perbelanjaan modern di Indonesia juga masih besar. Artinya potensi untuk membuka outlet baru Waffelicious sangat besar. Selama masih ada mall yang dibangun, disanalah Waffelicious akan berlabuh.

Jika tertarik siapkan nilai investasi sebesar Rp45 juta untuk Anda yang berada di Pulau Jawa dan Rp50 Juta bagi yang di luar Pulau Jawa. Dengan nilai investasi ini kita sudah support semua kebutuhan mitra. Dengan masa kontrak 3 tahun dan tanpa adanya biaya perpanjangan kontrak serta royalty fee.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...