Waralaba 212 Mart Gandeng UMKM dan Warung Kecil

Waralaba 212 Mart Gandeng UMKM dan Warung Kecil

Ketua Koperasi Syariah jakarta Selatan Imron Halimy mengatakan, 212 Mart turut merangkul usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan warung-warung kecil, guna meningkatkan ekonomi masyarakat. Untuk UMKM, 212 Mart memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk memasarkan produknya di gerai tersebut. Syaratnya, produk tersebut merupakan produk halal dan memiliki kemasan yang menarik.

Sementara untuk warung kecil, 212 Mart menyediakan jasa sub distributor. Di mana warung-warung tersebut mempunyai dua pilihan, menjadi mitra atau membeli barang saja artinya belanja untuk dijual lagi. Selain itu, pemilik warung juga bisa mendaftar sebagai anggota koperasi syariah sehingga warungnya bisa menjadi mitra 212 Mart.

Dengan demikian, warung-warung kecil tidak akan mati meski sudah ada 212 Mart di wilayahnya. Guna meningkatkan transparansi, Koperasi Syariah 212 akan mencantumkan harga beli dan harga jual produk dari UKM.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/tingkatkan-ekonomi-rakyat-212-mart-gandeng-umkm-dan-warung-kecil.html
Comments
Loading...