Waralaba 889 Hoki-Hoki

Waralaba 889 Hoki-Hoki

Bisnis jasa relaksasi kini semakin menjamur, khususnya di daerah perkotaan. Fenomena ini tak lepas dari gencarnya pemain bisnis ini menawarkan waralaba dan kemitraan. Salah satu brand yang juga gencar menawarkan kemitraan adalah 889 Hoki-Hoki yang berpusat di Jakarta Utara.

Selain jasa relaksasi, 889 Hoki-Hoki juga menyediakan layanan kecantikan seperti lulur dan facial. Berdiri tahun 2013, 889 Hoki-Hoki resmi menawarkan kemitraan awal tahun 2014. Sampai saat ini, baru ada satu mitra 889 Hoki-Hoki. Sementara, total gerainya ada tiga yang berlokasi di Jakarta Barat.

Dua di antaranya milik pusat, sedangkan sisanya kepunyaan mitra. Layanan yang ditawarkan 889 Hoki-Hoki terdiri dari body relax, massage, reflex, face therapy, dan lain-lain. Tarif layanan dibanderol mulai harga Rp 50.000 hingga Rp 150.000.

889 Hoki-Hoki menawarkan paket investasi sebesar Rp 250 juta untuk masa kontrak lima tahun. Investasi itu sudah termasuk seluruh peralatan, desain interior, dan bahan baku untuk dua bulan. Dengan Rp 250 juta itu, semua perlengkapan dan peralatan sudah siap, mitra tinggal jalan saja.

Soal lokasi usaha, mitra wajib menyediakan tempat berupa ruko tiga lantai berukuran rata-rata 3 m x 18 m. Lantai tiga ruko nanti dikhususkan bagi konsumen wanita. Dalam kerjasama ini, manajemen gerai akan dikelola pusat, sehingga semua gerai memiliki standar pelayanan yang sama. Selain manajemen, tenaga terapis juga dipasok pusat.

Mitra bisa meraup omzet minimal sebesar Rp 60 juta per bulan. Dengan laba bersih 20%–30%, bisa balik modal dalam waktu sekitar setahun. Dalam kerjasama ini, 889 Hoki-Hoki memungut royalty fee 10% dari omzet.

Mitra juga wajib membeli bahan baku, seperti cream massage dan garam untuk steril kaki, dari pusat. Fie mengklaim, 889 Hoki-Hoki memiliki kelebihan dari segi SOP yang sudah terbukti. Ia menargetkan bisa menggandeng 10 mitra baru pada tahun ini.

Meski persaingannya sudah ketat, peluang bisnis pijat dan refleksi masih menjanjikan. Masyarakat kini sudah semakin sadar pentingnya pijat dan refleksi bagi kesehatan tubuh. Sebelum menawarkan kemitraan, sebuah bisnis pijat refleksi harus memperkuat pemasar-an terlebih dahulu.

Jika merek yang diusung belum terkenal, akan sulit berkembang meski investasi yang ditawarkan cukup terjangkau. Karena bersifat jasa, bisnis pijat dan refleksi harus bisa menumbuhkan kepercayaan konsumen. Untuk meraih kepercayaan konsumen, usaha ini  harus bisa memberikan kualitas pelayanan yang terbaik.

Info Kemitraan

889 Hoki-Hoki

Jl Lingkar Luar Timur Bukit Golf Mediterania

Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

HP: 0811-811 8728

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/mengurut-jalur-hoki-dari-pijat-relaksasi
Comments
Loading...