Waralaba Aldriz Bubble

Waralaba Aldriz Bubble

Bisnis minuman bubble masih segar. Beragam tawaran minuman bubble mudah ditemui dengan harga yang juga relatif murah. Salah satunya Aldriz Bubble. Usaha ini didirikan Muhammad Azuri pada pertengahan 2011. Awalnya ia mau ikut kemitraan orang lain, tapi ternyata ada jalan membuka sendiri.

Aldriz Bubble menjual aneka minuman bubble dengan 20 varian rasa seperti cokelat, alpukat, susu, biskuit, dan lain-lain. Harganya relatif terjangkau, yakni Rp 3.000 per gelas. Setahun kemudian, Azuri mulai memitrakan Aldriz Bubble. Saat ini ia telah memiliki 30 mitra yang tersebar di Jakarta dan Bandung. Ia sendiri sudah tidak memiliki gerai untuk fokus pada penyediaan bahan baku bagi mitra.

Paket investasi yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 2,65 juta dan Rp 2,95 juta. Untuk paket jenis ini, calon mitra hanya mendapat bahan baku dan peralatan. Kemudian ada paket Rp 3,75 juta dan Rp 4,45 juta. Khusus paket ini, mitra juga mendapatkan gerai Aldriz Bubble.

Makin mahal paket maka mitra akan mendapat bahan baku lebih banyak. Semua paket tersebut juga diberikan pelatihan dasar membuat minuman bubble. Setiap bulan, omzet rata-rata Aldriz Buble ini mencapai Rp 9 juta. Dengan margin 20%, mitra bisa balik modal selama 3 hingga 5 bulan.

Azuri tidak mengutip biaya royalti kepada mitra. Selain itu, harga jual ke konsumen pun bisa disesuaikan dengan target pasar. Jadi harganya tidak harus Rp 3.000 per gelas. Tergantung lokasi. Kalau target konsumen memungkinkan, bisa jadi Rp 5.000 per gelas. Mitra hanya diwajibkan pembelian bahan di kantor pusat.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatJalan Attahiriyah 2 No. 46 RT. 10 / RW. 03, Pejaten Barat, Pasar Minggu, RT.5/RW.9, Pasar Minggu, RT.13/RW.3, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520.

Telepon0898-6571-230

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/meneguk-segar-laba-minuman-bubble https://www.google.co.id/search?q=aldriz+bubble+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NEwqT8mxqDAw0ZLNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAa8MH_UwAAAA&sa=X&ved=0ahUKEwjB_7CV_oPbAhVDn5QKHfHAAFkQ6BMIjQEwFA
Comments
Loading...