Waralaba Anmo Peter Cung

Waralaba Anmo Peter Cung

Berbagai cara bisa ditempuh untuk memperoleh kesehatan maupun kecantikan. Salah satu cara tradisional yang hingga kini masih banyak diminati adalah melalui cara totok tubuh. Karena jasa ini masih banyak pelaku usaha yang menjadikannya sebagai lahan bisnis, bahkan dengan menawarkan kemitraan.

Salah satu pelaku usaha yang sudah lama menggeluti totok tubuh ini adalah Peter Cung yang usahanya memakai merek Anmo Peter Cung. Gerai perdana Anmo Peter Cung dibuka di Jakarta pada 2005 silam. Gerainya  menawarkan jasa totok sirkulasi darah, totok tinggi badan, totok wajah, totok linggis, totok legit, dan juga totok pelangsingan atau penggemukan.

Tarif jasa totok ini mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000 per sekali kedatangan. Biasanya satu pasien diminta datang beberapa kali untuk hasil maksimal. Tahun 2006, Anmo Peter Cung menawarkan kemitraan. Sekarang, sudah ada 43 gerai, tersebar di wilayah Jabodetabek, Lampung, Banjarmasin, Makassar, Solo, dan Semarang. Sebanyak 11 gerai milik pusat, dan sisanya milik mitra.Perawatan totok Anmo Peter Cung sudah terbukti memberikan hasil yang bagus. Pengobatan Anmo Peter Cung sudah banyak hasilnya, kami tidak hanya beri janji, tapi sudah banyak yang merasakan langsung. Calon mitra harus membayar Rp 60 juta untuk franchise fee yang berlaku selama lima tahun.

Mitra boleh menggunakan nama Anmo Peter Cung, sistem operasional, dan pelatihan pegawai. Mitra masih harus merogoh kocek berkisar Rp 150 juta hingga Rp 200 juta untuk renovasi tempat dan membeli peralatan, seperti tempat tidur, tirai meja dan kursi kasir.

Jadi, calon mitra harus merogoh kocek total sekitar Rp 210 juta untuk mulai beroperasi. Mitra juga harus menyiapkan tempat dengan luas minimal 70 meter persegi (m2). Heri memperkirakan, mitra Anmo Peter Cung bisa mengumpulkan omzet sekitar Rp 40 juta sebulan.

Jika, target keuntungan bersih 10% bisa tercapai, maka mitra sudah bisa balik modal dalam waktu setahun. Mitra wajib membeli bahan baku berupa minyak yang khusus digunakan untuk perawatan totok pelangsingan. Selain itu, pihak pusat akan mengutip royalty fee 10% dari omzet.

Ketua Komite Tetap Waralaba, Lisensi & Kemitraan, Amir Karamoy menilai, peluang usaha yang terkait kesehatan akan berprospek bagus, terutama di kota-kota besar. Pasalnya kesadaran masyarakat kelas menengah atas terhadap kesehatan sudah tergolong baik. Namun Amir mengingatkan, yang utama dalam bisnis ini adalah kualitas sumber daya manusia (SDM) sebagai tenaga medis.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatSoba Busines Square II, No. 27 Solo Baru, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141

Telepon(0271) 622677

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/mematok-laba-dari-jasa-totok-tubuh https://www.google.co.id/search?site=async/lcl_akp&q=anmo+peter+cung+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LRT9c3LKgqSaustCjWks1OttLPyU9OLMnMz4MzrBJTUopSi4sBmlvCei8AAAA&sa=X&ved=2ahUKEwirg_v1i4fbAhUCJpQKHUFxDR0Q6BMwA3oECAEQDQ
Comments
Loading...