Waralaba Arfa Barbershop

Waralaba Arfa Barbershop

PT. Arfa Sukses Mulia (ASM) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan usaha pangkas rambut pria. Di awal berdiri -dengan nama KLIK Barbershop  PT. ASM percaya diri menggunakan konsep bertaraf Internasional yaitu dengan penggunaan lampu ulir khas dan kursi standar barbershop serta didukung kapster profesional dengan gerai yang dilengkapi pendingin ruangan (AC) yang bersih sehingga konsumen merasa nyaman. Keunggulan dalam tampilan dan layanan menjadikan KLIK Barbershop menjadi barometer usaha barbershop terbaik dan terbesar di Yogyakarta.

2007 : KLIK Barbershop, pangkas rambut pria, dibuka di Jalan Godean Km. 4, Yogyakarta.

2008 : KLIK Barbershop berubah nama menjadi SATRIA Barbershop.

2010 : SATRIA Barbershop berubah nama menjadi ARFA Barbershop yang merupakan akronim dari Muhammad Arief Fatoni, founder dari ARFA Barbershop.

ARFA Barbershop terus berinovasi dari tahun ke tahun dengan menyediakan kebutuhan perawatan rambut pria yang komplet dan menghadirkan wajah baru yang lebih modern, diantaranya memperbarui desain interior dan eksterior, serta perubahan logo lama ke logo baru.

2011 : ARFA Barbershop melakukan ekspansi usaha ke berbagai kota di Pulau Jawa dengan sistem Kerjasama Kemitraan. Management ARFA Barbershop bertindak sebagai pengelola operasional usaha gerai milik Mitra. Di tahun yang sama, ARFA Barbershop memiliki 10 Gerai (9 Gerai Jogja dan 1 Gerai Solo).

2012 : ARFA Barbershop memiliki 18 Gerai ( 14 Gerai Jogja & 4 Gerai Solo).

2013 : Mitra Semarang melengkapi 29 Gerai ARFA Barbershop (13 Gerai Jogja, 5 Gerai Solo, 1 Gerai Semarang, 3 ROI).

2014 : Jogja dan Semarang kian berkembang untuk meningkatkan Gerai menjadi 29 (18 Gerai Jogja, 5 Gerai 3 of 11

2015 : Mantap dengan 54 Gerai, Management ARFA Barbershop mengubah status menjadi badan hukum PT. Arfa Sukses Mulia sesuai dengan Akta Pendirian Nomor 05 tanggal 23 November 2015 yang dibuat dihadapan Notaris Titis Budi Rakhman, S.H.

2016 : ARFA Barbershop genap memiliki 70 Gerai (13 gerai ROI, 19 Gerai Semarang, 23 Gerai Jogja, 15 gerai Solo)

2017 : PT. Arfa Sukses Mulia pengelola ARFA Barbershop mulai berhijrah menjadi Spiritual Company. Komitmen untuk menggapai bisnis yang mulia (berkah) diwujudkan PT. ASM dengan menerapkan jam sholat tepat pada waktunya dan diwajibkan bagi yang laki- laki untuk sholat di masjid.

PT. ASM selaku pengelola ARFA Barbershop melakukan edukasi dan mengarahkan mitra untuk melakukan penyesuain terkait perubahan tersebut, diantaranya menyediakan ruang ibadah dan meniadakan treatment yang bersifat haram (coloring hitam) dan makruh (hairtato). Hingga awal kuartal-III 2017 jumlah Gerai ARFA Barbershop telah mencapi 59 gerai yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta hingga Jawa Timur.

Perbedaan barbershop dan salon terletak pada kapsternya yang memahami gaya terkini dari tatanan rambut pria. Mulai yang biasa digunakan oleh selebritas ternama hingga berdasarkan jenis lagu yang disukai. Semua pengetahuan ini hadir karena kesamaan pemikiran dan pola pikir pria. Bahkan para konsumen bisa bertanya potongan rambut apa yang cocok dengan wajah dan kepribadian sehingga hasilnya sempurna.

Selain potong rambut, Sahabat ARFA Barbershop dapat menikmati perawatan ekstra berupa:

  • Vitamin Rambut

    Vitamin dapat digunakan untuk memelihara kesehatan dan keindahan rambut.

  • Shaving

    Di ARFA Barbershop anda dapat merapikan atau membersihkan kumis dan janggut.

  • Massage

    Anda dapat merasakan sensasi massage di ARFA Barbershop. Pijatan lembut di kepala dapat membuat anda nyaman serta rileks.

  • Coloring / Pewarnaan Rambut

    Pewarnaan rambut saat ini tidak hanya di dominasi kaum Hawa, kaum Adam pun ingin tampil berbeda.

  • Hairmask

    Hair mask adalah perawatan rambut untuk mengatasi rambut yang rusak.

  • Highlight

    Highlight merupakan teknik pewarnaan rambut pada helai-helai tertentu secara acak, namun tetap rapi, untuk memberikan dimensi pada rambutmu.

  • Hairloss Treatment

    Hair Loss Treatment adalah solusi alternatif terbaik dalam perawatan rambut rontok yang aman dan tepat.

Arfa barbershop membuka kesempatan untuk bekerjasama menjadi mitra Arfa babershop.

Langkah yang dilakukan untuk mejadi mitra dari Arfa Barbershop.

Komunikasi Awal 

Calon mitra berkunjung ke kantor Arfa Barbershop untuk memperoleh penjelasan dan pemahaman tentang bisnis Barbershop dan teknis kemitraan secara mendetail.

Administrasi Awal

Calon mitra Sepakat dengan poin-point perjanjian untuk selanjutnya melengkapi formulir pengajuan gerai baru, serta Deposit biaya survei lokasi.

Survey Lokasi Gerai

Mitra mengajukan 3 Alternatif Lokasi Gerai untuk dilakukan survei.

MOU (Memorandum Of Understanding)

Penandatanganan MOU pembukaan gerai baru – Pembayaran sewa merek serta Pembayaran Down Payment (uang muka) pembukaan gerai baru.

Persiapan Gerai

Pelatihan calon Barberman & calon Representative Owner – Pelatihan – Marketing Offline – Renovasi/ Setting Interior & Eksterior – Pengurusan Izin Usaha & Reklame – Persiapan Soft Opening

Rekening Gerai

Pembuatan Rekening Gerai meliputi kelengkapan Internet Banking dan Token.

Opening Gerai Baru

Peresmian Gerai (setelah syarat administrasi telah terpenuhi 100%).

Monitoring

Pemantauan secara berkala dari pusat selama 3 bulan pertama.

Contoh Outlet

 

Contact Info

 Address:

Ruko Kajor No.19C, Jl. Godean KM 4, Yogyakarta 55182

 Phone Numbers:

081210110449

 Email Address:

info@arfabarbershop.com

Website :

http://arfabarbershop.com/

Source Waralaba Arfa Barbershop Arfa Barbershop
Comments
Loading...