Waralaba Arumanis Rainbow

Waralaba Arumanis Rainbow

Arumanis atau yang juga banyak disebut dengan nama permen kapas adalah salah satu jajanan yang sudah lama populer di Indonesia. Hampir di beberapa kesempatan seperti pasar malam, pameran hingga acara ulang tahun menjadi moment khusus munculnya para penjual jajanan penuh kenangan yang satu ini.

Hal lain yang menarik dari usaha permen kapas adalah proses pembuatannya yang unik. Hanya dengan memasukkan butiran gula ke pusat mesinnya, di putar-putar, rambut-rambut gula pun keluar dari mesin dan dengan cekatan sang penjual merangkainya pada gagang permen yang telah disiapkan. Hal tersebut menjadi sajian pertunjukan yang sangat menarik, terutama bagi anak-anak.

Melihat masih populernya arumanis, tentu peluang usaha yang ditawarkan juga masih sangat menjanjikan. Dalam perkembangan usahanya pun, arumanis telah banyak mengalami modifikasi dan juga penambahan variasi untuk menarik minat para pembeli.

Seperti yang telah dilakukankan oleh Arumanis Rainbow, sebuah brand usaha arumanis yang menawarkan sensasi lain bagi para penikamat jajanan permen kapas. Dengan kreatifitas, kini Arumanis Rainbow bisa berkembang dengan sangat baik dan menawarkan sebuah peluang usaha yang menarik pula tentunya. Mau tahu lebih dalam? Berikut ulasannya.

Usaha Arumanis Rainbow mulai dikembangkan pada tahun 2010 yang lalu. Pada awalnya peluang jajanan ini ditangkap oleh seorang pengusaha Bogor bernama Prana Mangun Wicaksana. Ia melihat bahwa belum terlalu banyak yang mengelola usaha arumanis dengan sangat serius bahkan dalam bentuk usaha waralaba seperti yang telah ia kembangkan sekarang.

Jika pada umumnya arumanis yang banyak dijual hanya memiliki satu rasa saja, ia mengembangkan rasa arumanis yang beraneka ragam. Setidaknya ada 4 varian rasa seperti original, bubble gum, durian, anggur dan juga 2 rasa unik yaitu rasa awan dan daun.

Arumanis Rainbow memberikan jaminan mutu terbaik bagi para konsumennya mulai dari bahan bahan pembuatan arumanis hingga proses pembuatan dan alat alat yang dijamin sehat. Sang pemilik usaha sendiri tahu bahwa anggapan yang beredar di masyarakat bahwa jajanan permen kapas membuat batuk dan kurang baik bagi kesehatan terutama untuk anak-anak. Jadi mempertahankan kualitas bahan dan pengerjaan menjadi salah satu konsen utama Arumanis Rainbow.

Peluang Usaha Arumanis Rainbow

Dari segi keuntungan, usaha yang satu ini tidak bisa dianggap enteng. Karena berdasarkan perhitungan usaha, bisnis ini nampaknya cukup menggiurkan. Bagi anda yang mungkin tertarik mendalami usaha permen kapas Arumanis Rainbow tidak perlu kawatir dan takut akan biaya modal yang besar, karena manajemen Arumanis Rainbow sendiri telah mengembangkan paket paket kemitraan yang beragam dan dapat disesuaikan dengan dana yang anda punya.

Secara umum terdapat 5 paket kemitraan yang di tawarkan oleh Arumanis Rainbow, untuk memulai usaha Arumanis Rainbow terdapat paket kemitraan Micro yang di mulai dari modal terendah hanya 7 juta rupiah saja.

Arumanis Rainbow juga menawarkan beberapa keuntungan bagi para mitra yang ingin bergabung. Salah satunya kini mereka telah menjalin kerjasama dengan beberapa Mall seperti Hypermart, Foodmart dan Ramayana yang akan memberikan spot tempat usaha gratis bagi anda yang tertarik join dalam paket kemitraan Diamond. Selain itu, bagi anda yang membutuhkan dana permodalan untuk memulai usaha arumanis anda, Arumanis Rainbow juga memberikan fasilitas bantuan permodalan yang bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri.

Contoh Outlet Arumanis Rainbow

Info Lebih Lanjut Hubungi

  • Pemilik : Prana Mangun Wicaksana
  • Kantor : Raffless Hills Blok N5 No.15-16 , Cibubur, Jakarta Timur
  • Workshop :
  • 1. Jl. Terusan Raya no 10, Depok, Jawa Barat
  • 2. Jl. H. Mencong, Cileduk, Jakarta
  • 3. Jl. H. Hamid No. 10, Cimanggu, Bogor, Jawa Barat
  • Telepon : 021-37098736
  • Website : www.arumanisrainbow.com

Source https://www.maxmanroe.com/melirik-manisnya-peluang-usaha-arumanis-rainbow.html
Comments
Loading...