Waralaba Asia Wisata

Waralaba Asia Wisata

Mengembangkan bisnis travel mungkin memang tidak semudah mengembangkan bisnis kuliner. Perlu inovasi khusus dan rajin mempromosikan standarisasi pelayanan terbaik agar para customer dan mitra merasa puas. Hal ini yang ditekuni oleh bisnis jasa tour dan travel, Asia Wisata. Asia Wisata kini menjadi sebuah peluang usaha bisnis tour travel di Indonesia.

Guna memuluskan langkah peluang usahanya, Asia Wisata melakukan segudang inovasi yang bertujuan untuk mempermulus bisnis yang dijalankan oleh para mitra. Seiring dengan tuntutan zaman yang serba digital, agar tetap update maka Asia Wisata resmi melaunching aplikasi berbasis Android untuk mitra-mitra Asia Wisata sehingga transaksi menjadi lebih mudah.

Asia Wisata sekarang juga menyediakan produk distributor yang kami bagi menjadi dua jenis, calon mitra tinggal memilih sesuai budget dan kebutuhannya. Distributor ini berhak menjual keagenan Asia Wisata dengan harga yang bisa mereka tentukan sendiri sehingga keuntungannya mereka yang tentukan dimana informasi lengkapnya bisa dilihat di www.agentiket.net.

Asia Wisata telah melakukan penambahan outlet di daerah Situbondo, Bojonegoro dan Bali. Adapun untuk nilai investasi, hanya dengan Rp. 1,5 juta rupiah mitra sudah bisa menjadi mitra Asia wisata. Asia Wisata bahkan membuka peluang pendaftaran gratis untuk komunitas dan lembaga resmi yang memiliki minimal 10 anggota atau karyawan. Bisa digunakan sendiri dan boleh juga dibisniskan.

Sedangkan untuk penambahan agen atau cabang, pihkanya lebih memprioritaskan untuk produk umrah di bawah brand Khalifa Hajj, terbuka luas di seluruh wilayah Indonesia, terutama yang potensial untuk produk umrah seperti Makassar, Mataram, Medan dan Riau.

Seiring dengan banyaknya kompetitor, Asia Wisata mengungkapakan jika pihaknya sangat transparan dalam masalah harga. Jika memang 5% komisi yang diberikan maskapai, maka 5% itu yang pihaknya berikan untuk mitra si mitra. Jadi angka 100% itu murni bukan manipulasi. Soalnya ada juga yang memberikan komisi 100%, tapi bukan 100% dari yang diberikan maskapai, melainkan sudah dikurangi dari 5% yang diberikan maskapai. Dalam masalah sistem kami juga selalu melakukan perbaikan sesuai kebutuhan mitra.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

021-8517262
0812-2000-9066 (WA)
Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/asia-wisata-sebuah-peluang-usaha-tour-travel-yang-kembangkan-konsep-digital.phtml https://www.asiawisata.com/hadir-di-ifra-2015-asia-wisata-diserbu-peminat-bisnis-franchise-travel/
Comments
Loading...