Waralaba Asing Banyak Yang Ingin Masuk ke Indonesia

Waralaba Asing Banyak Yang Ingin Masuk ke Indonesia

Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri menyebutkan, pemerintah tengah mendorong agar bisnis waralaba semakin berkembang. Hingga saat ini, waralaba di dunia mencapai 2 juta bisnis usaha.

Pertumbuhan bisnis waralaba sudah ada 2 juta bisnis ini di dunia. Berkembangnya teknologi digital membuat bisnis waralaba saat ini semakin berkembang. Hal ini menunjukkan jika bisnis waralaba tengah dilirik oleh para pengusaha.

Berkembangnya bisnis franchise atau waralaba di Indonesia juga banyak diincar oleh para pengusaha asing. Harapannya pasar dalam negeri akan tumbuh di Indonesia ada 250 juta penduduk. Pasar yang besar, karena itu semua waralaba asing mau masuk Indonesia.

Selama ini mereka terus menjaring mitra untuk mengembangkan usahanya di Indonesia. Tingginya minat mereka untuk berekspansi di Indonesia. Pemerintah akan meminta agar para pelaku usaha mau berekspansi dengan sistem waralaba.

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/@kumparanbisnis/kemendag-sebut-waralaba-asing-banyak-yang-ingin-masuk-ke-indonesia
Comments
Loading...