Waralaba AURERA Health & Beauty

Waralaba AURERA Health & Beauty

Bisnis kecantikan wajah yang berpusat di Cilacap Jawa Tengah saat ini bisa diklaim sebagai salah satu bisnis yang mempunyai prospek bisnis cerah memasuki 2017 (sesuai artikel diambil). Setiap wanita ingin terlihat cantik dan tampil dengan mempesona.

Melihat pangsa pasar yang begitu besar dari kaum hawa, sejumlah bisnis kecantikan perawatan wajah kian bertebaran di Indonesia salah satunya ialah AURERA Health & Beauty. Bisnis kecantikan wajah yang berpusat di Cilacap Jawa Tengah saat ini bisa diklaim sebagai salah satu bisnis yang mempunyai prospek bisnis cerah memasuki 2017 (sesuai artikel diambil).

Awal berdirinya bisnis ini dimulai sejak 2010 dan dibuka khusus untuk kalangan wanita saja. Awalnya ia membuka therapy seperti reflexi dan lainnya. Ketika pelanggan sudah sembuh ya sudah. Kalau bisnis kecantikan wajah ini berbeda, ketika sudah selesai perawatan maka akan kembali lagi kesini untuk lakukan perawatan.

Sejauh ini, AURERA sudah memiliki 10 cabang yang kebanyakan tersebaar di Jawa Timur. Kedepan AURERA akan mencoba inovasi baru dengan mengeluarkan produk terbarunya yakni krim untuk wajah. AURERA ingin kedepannya mempunyai produk dengan merek sendiri. Saat ini sudah hampir fixed dan bekerjasama dengan satu perusahaan farmasi yang sudah terdaftar di BPOM.

Peluang franchise akan semakin memperbesar ranah bisnisnya hingga ke berbagai daerah. Rencananya pertengahan 2017 AURERA akan franchisekan ini. Pihak pusat ingin brand ini menjadi semakin eksis di tengah masyarakat.

AURERA mempunyai sejumlah SDM yang telah dilakukan training secara kompleks. SDM yang berada di AURERA sudah bekerja berdasarkan SOP yang telah ditetapkan oleh perusahaan. AURERA memang sengaja mencari sejumlah talenta yang akan menajdikan bisnis ini menjadi semakin maju. Dengan adanya SDM yang berkualitas tentunya akan semakin memperbagus bisnis AURERA .

Bambang memberikan tips kepada sejumlah pengusaha yang ingin mencoba berbisnis di bidang kecantikan wajah ini. Suatu bisnis bisa dikatakan berjalan efektif apabila didukung dengan strategi marketing yang proporsional. Semua bisnis itu bagus. Namun jika ingin terjun ke bisnis kecantikan pertama-tama itu harus paham dulu konsepnya seperti apa. Setelah itu pemasarannya bagaimana dan lihat juga para kompetitor sudah melakukan apa. Artinya kita harus ada yang membedakan dari kompetitor.

Dengan melihat perkembangan dari bisnis AURERA yang sukses, wajar saja jika sang owner AURERA, Bambang Setiawan meraih penghargaan bergengsi Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2016. Karena ditangan dinginnya ini bisnis kecantikan AURERA Health & Beauty sudah berhasil membangun bisnis dilihat dari tiga aspek yakni Business Aspect, Social Aspect dan Brand Aspect.

Info Kemitraan

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/aurera-health-beauty-siap-franchise-di-tahun-2017.phtml
Comments
Loading...