Waralaba Ayam Bahagia

Waralaba Ayam Bahagia

Ayam Bahagia telah berdiri sejak tahun 2010 dan mulai menawarkan kemitraan sejak Februari tahun ini. Gerai ini menawarkan sajian utama ayam bakar dengan bumbu rendang. Sang pemilik, Ikmal Satya mengklaim, ayam bakar rendang buatan Ayam Bahagia menggunakan resep turun temurun yang telah dikembangkan keluarga di Padang, Sumatera Barat.

Ayam Bahagia baru memiliki dua gerai milik sendiri dan belum memiliki mitra. Saat ini, Ayam Bahagia sudah memiliki dua mitra baru yang berlokasi di Jakarta. Lokasi kedua gerai baru tersebut berada di Jakarta dan Bekasi. Perkembangan Ayam Bahagia memang belum terlalu cepat. Maklum, penawaran kemitraan belum lama dibuka.

Ayam Bahagia masih menawarkan kemitraan dengan harga paket yang sama dengan sebelumnya. Hanya ada satu paket kemitraan yang ditawarkan, yakni dengan investasi sebesar Rp 80 juta. Paket tersebut mengusung konsep mini restoran.

Dengan biaya tersebut, mitra akan memperoleh peralatan masak, bahan baku awal, dan join fee selama dua tahun. Mitra juga akan dikenakan membership fee yang berlaku jika mitra bisa menjual rata-rata 100 potong per hari atau 3.000 potong ayam per bulan.

Jika sudah mencapai target penjualan tersebut, mitra dikenakan biaya member sebesar Rp 300.000 per bulan. Pengelola Ayam Bahagia memang menargetkan mitra paling tidak bisa menjual minimal 2.400 potong ayam bakar per bulan.

Omzet yang bisa dicapai sekitar Rp 45 juta per bulan. Ayam bakar bumbu rendang di gerai ini dijual seharga Rp 17.000 per porsi, sudah termasuk nasi dan lalapan. Selain ayam bakar rendang, ada pula menu ayam goreng kremes dan ayam goreng cabe hijau seharga Rp 15.000 per porsi. Ayam Bahagia menyediakan tiga pilihan sambal, yakni sambal hijau, sambal merah, dan sambal terasi.

Selain mengunggulkan bumbu rendangnya, usaha ini juga mengunggulkan bobot ayam yang disajikan lebih besar dari sajian usaha serupa pada umumnya. Bobot satu potong ayam bakar rendang bisa mencapai 9 ons.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Jl. Klp. Kopyor No.Blok O1/12A, RT.17/RW.2, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Telepon: 0811-1868-900
Source Waralaba Ayam Bahagia Ayam Bahagia
Comments
Loading...