Waralaba Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Waralaba Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Melihat peluang yang bagus dibisnis makanan, pada tahun 2000 tepatnya tanggal 24 Juni dibuka Restoran Ayam Tulang Lunak “Hayam Wuruk” di Jl. Hayam Wuruk No.88 Denpasar. Produk yang diandalkan adalah Ayam Presto. Ayam Presto yaitu ayam yang di Presto hingga tulangnya lunak dan dapat dimakan, ditambah menu Bebek dan Bandeng Presto.

Cita rasa khas yang banyak digemari oleh pelanggan menjadi daya tarik yang kuat selain strategi diferensiasi produk yang membedakannya dari ayam goreng biasa pada umumnya yang tulangnya keras dan tidak bisa dimakan.

Saat ini outlet-outlet Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk sudah tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Padang dan Pekanbaru dengan total 21 Outlet. Kehadiran Restoran Ayam Tulang Lunak “Hayam Wuruk” mendapat sambutan baik dari masyarakat yang mendambakan makanan lezat, sehat dan terjangkau serta didukung dengan suasana yang nyaman hanya di restoran Ayam Tulang Lunak “Hayam Wuruk”.

Untuk menjadi mitra Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, calon investor memang harus merogoh kocek cukup dalam. Nilai investasi awalnya saja mencapai Rp 1,3 miliar-Rp 1,5 miliar. Bisnis yang kedai pertamanya buka pada tahun 2000 ini juga memungut biaya waralaba usaha sebesar Rp 125 juta untuk lima tahun.

Meski investasinya lumayan besar, bukan berarti tawaran waralaba Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk sepi peminat. Buktinya, sejak ditawarkan 2003 lalu, sudah ada 21 mitra yang bermitra dengan PT Panen Raya Bersama.

Sebelum terpilih masuk Program Ekspor Waralaba, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk memang sudah berencana melakukan ekspansi ke luar negeri. Pertengahan tahun depan, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk akan membuka satu outlet di Malaysia.

Perusahaannya sedang mempersiapkan segala keperluan, seperti perizinan, mencari tempat usaha, termasuk mempelajari seluruh regulasi di Malaysia untuk mendirikan gerai. Kalau memang harus mundur sedikit dari target tengah tahun depan juga tidak apa-apa. Pihaknya juga akan menawarkan waralaba ayam tulang lunak ini ke investor asing. Tapi, setelah mereka sukses dulu membuka outlet di luar negeri.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Bali

HW Denpasar

Jl. Hayam Wuruk No. 88 Denpasar, Bali
Tel : 0361-245230

Website : http://www.atl-hw.com/

Source Waralaba Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Senangnya waralaba kita menembus pasar global
Comments
Loading...