Waralaba Bakmi Sinar Rezeki

Waralaba Bakmi Sinar Rezeki

Toni Ho merupakan pemilik Bakmi Sinar Rezeki. Ia menawarkan kemitraan dengan sistem bagi hasil.  Dalam skema ini, calon mitra, cukup menyediakan ruangan kira-kira seluas 4 x 11 meter. Namun, tempat yang ditawarkan harus kepunyaan mitra sendiri, bukan sewaan.

Seluruh perlengkapan usaha, bahan baku, bahkan operasional sehari-hari dijalankan pihak pusat. Bakmi Sinar Rezeki akan menggunakan tempat yang dimiliki mitra menjadi gerai baru. Toni akan melakukan survei tempat usaha milik calon mitra.

Lokasi dan lingkungan tempat usaha harus sesuai dengan produk yang ditawarkan. Bakmi yang dijual mengandung daging babi. Jadi lingkungan sekitar menjadi prioritas utama pembukaan gerai-gerai baru. Sistem kerjasama seperti ini akan menguntungkan bagi mitra.

Mitra tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Namun, setiap bulan, mitra bakal mendapat komisi sebesar 20% dari total omzet yang didapat gerai tersebut. Jadi, bisa dibilang tidak ada istilah balik modal mitra. Kontrak kerjasama akan berlangsung selama setahun.

Setelah periode tersebut habis, Toni akan mengevaluasi kinerja gerai tersebut. Jika memang berprospek bagus, tentu saja ia  melanjutkan kerjasama untuk tahun berikutnya. Bakmi Sinar Rezeki fokus menjual sajian bakmi dan nasi tim.

Ada 15 varian menu yang bisa dipilih. Satu porsi menu dijual berkisar Rp 20.000 hingga Rp 26.000. Saat ini, Toni sudah memiliki empat gerai Bakmi Sinar Rezeki yang berlokasi di Sunter dan Kelapa Gading, Jakarta Pusat.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3, Food Temptation

Jl. Kelapa Gading Boulevard

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/tawaran-bagi-hasil-bakmi-sinar-rezeki https://www.qraved.com/jakarta/bakmi-sinar-rezeki-kelapa-gading
Comments
Loading...