Waralaba Bakso Gepeng

Waralaba Bakso Gepeng

Bakso merupakan makanan sejuta umat. Hampir seluruh masyarakat Indonesia menyukai kudapan ini. Karena banyak penggemarnya, usaha warung bakso kian menjamur. Mulai dari gerobak bakso di tepi jalan hingga gerai di mal, bakso selalu menuai pembeli.

Waralaba bakso ikutan booming. Jumlah mitra bakso juga bertambah dalam waktu singkat. Salah satu pemilik usaha bakso adalah Mulyono. Mulyono ternyata cukup jeli dan kreatif untuk memenangkan pasar dengan menciptakan varian bakso baru. Banyak orang yang tertarik dan mencicipi bakso yang berbentuk gepeng ini.

Bentuk bakso yang pipih hanya menjadi salah satu daya tarik, soal rasa, Bakso Gepeng tetap juara. Mulyono tidak menggunakan boraks apalagi bahan pengawet pada baksonya. Selain itu, baksonya rendah lemak, sehingga aman dikonsumsi meski tengah menjalani diet.

Keunggulan dari Bakso Gepeng inilah yang memikat banyak orang untuk bermitra dengan Mulyono. Saat ini, mitra Bakso Gepeng telah mencapai 65. Pertambahan mitra yang sangat signifikan ini, karena Mulyono konsisten akan rasa dan bentuk baksonya. Faktor lain terletak pada besar investasi bakso gepeng yang tidak besar, tapi menghasilkan profit yang cukup besar.

Meski mengalami pertambahan mitra yang cukup besar, Mulyono tidak menaikkan seluruh harga paket investasi Bakso Gepeng. Harga yang berbeda hanya padapaket foodcourt karena menyesuaikan interior tempat. Harga paket Foodcourt menjadi Rp 35 juta dari Rp 25 juta, sedangkan harga paket Gerobak tetap Rp 20 juta dan paket Outlet masih sebesar Rp 40 juta.

Tidak adanya kenaikan investasi merupakan strategi Mulyono untuk menambah jumlah mitranya. Mitra Bakso Gepeng sudah tersebar di Tangerang, Bogor, dan pelosok Jakarta. Ke depan, Mulyono akan menyasar Pulau Sumatra dan Kalimantan.

Mulyono masih mematok target omzet mitra antara Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta per hari, dengan harga jual semangkuk bakso antara Rp 7.000 hingga Rp 8.000. Tapi, itu tergantung pada lokasi mitra. Balik modalnya juga tidak membutuhkan waktu lama.

Jika dalam satu bulan mampu meraih pendapatan sekitar Rp 45 juta, butuh waktu sekitar empat bulan untuk balik modal. Perhitungan itu dengan jumlah laba Rp 11,5 juta per bulan. Tidak mematok biaya royalti, Mulyono mewajibkan mitra untuk membeli bahan baku dari dapurnya. Minimal pembelian Rp 3,5 juta untuk 100 porsi bakso. Pengiriman bisa dilakukan setiap hari atau dua hari sekali.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Mas Yon

Telp. 0818.871.505

email : s.mulyono@gmail.com
twitter : @b450_gpg

 

Source Waralaba Bakso Gepeng Bakso Gepeng
Comments
Loading...