Waralaba Bakso Tulang Muda

Waralaba Bakso Tulang Muda

Banyak bertebaran bisnis bakso yang berada di Indonesia, mulai dari yang model kaki lima hingga megahnya resto pun dapat dijumpai di sejumlah daerah di Indonesia. Banyaknya bisnis kuliner bakso ini ternyata tidak membuat peluang usaha jenis ini menjadi sepi peminat. Banyak yang ingin mencicipi sajian kuliner jika penyajiannya atau bahan dasarnya cenderung unik dan berbeda dari bakso lainnya.

Salah satu bisnis bakso yang mempunyai peluang usaha cukup menggiurkan dan memliki konsep berbeda dari para kompetitornya ialah Bakso Tulang Muda. Bakso  Tulang Muda berdiri sejak 2010 dan mulai di mitrakan pada Agustus 2017 lalu mempunyai konsep berbeda yang sejatinya akan memberikan sebuah peluang bisnis yang menggiurkan bagi para mitranya.

Berada dibawah PT Massa Makmor Food, brand yang dimotori oleh owner yang bernama Arifin siap memberikan sebuah peluang usaha menarik bagi para mitranya. PT Massa Makmor Food membawahi beberapa brand waralaba. Salah satunya ialah Bakso Tulang Muda dan Bakso Kepala Sapi yang lebih mengarah kepada konsep premiumnya.

Bakso Tulang Muda sudah memiliki outlet milik sendiri di daerah Jombang dan Bali. Pada bulan Agustus 2017 lalu Bakso Tulang Muda membuka peluang usaha kemitraannya bagi para calon mitra yang mempunyai modal dan passion kuat di bidang kuliner bakso. Peluang usaha ini diberikan kepada mereka yang ingin punya usaha tapi dengan modal minim. Maka PT Massa Makmor Food mengeluarkan peluang usaha ini untuk menyasar mereka khususnya bagi yang baru saja pensiun atau sebagainya.

Untuk nilai investasinya, Brand yang berpusat di Jawa Timur ini mematok harga sebesar 20 juta rupiah dengan konsep booth berukuran 180×60 cm. Dengan nilai investasi itu, para mitra sudah mendapatkan bentuk support branding dari kami, bahan baku senilai 2 juta rupiah dan juga peralatan.

Perkembangan bisnis kuliner Bakso Tulang Muda milik Arifin pun makin massif seiring akan dibuka cabang perdana mereka di wilayah Tangerang pada bulan November 2017 nanti. Menurutnya, hingga akhir tahun 2017 ini Bakso Tulang Muda akan menargetkan pembukaan outlet mitra sebanyak 10 outlet.

Bisnis bakso milik Arifin merupakan produk yang sangat higienis dan terjamin bebas dari segala macam bahan kimia. Keunikan yang dimiliki barand bakso ini yaitu menambahkan bahan baku tulang rawan dan bukan urat. Tulang rawan itu kami campurkan dalam adonan bakso sehingga rasa dan teksturnya lebih enak.

Brand bisnis kuliner Bakso Tulang Muda sudah mempunyai sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) yang menjamin orisinalitas dari bisnis tersebut. Proses pendistribusian bahan baku kami mudah. Bagi yang mempunyai modal dan passion kuat berbisnis di bidang kuliner bakso. Ada baiknya mitra mencicipi peluang usaha kuliner dari Bakso Tulang Muda yakni sajian kuliner bakso yang diproduksi menggunakan campuran tulang rawan sapi disetiap adonan baksonya.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Hasil gambar untuk Bakso Tulang Muda

Source Waralaba Bakso Tulang Muda Bakso Tulang Muda
Comments
Loading...