Waralaba Banana Krezz

Waralaba Banana Krezz

Makanan ini sangat akrab di lidah masyarakat kita. Salah satu yang menjajal usaha ini adalah Budi Kristanto dengan mengusung brand Banana Krezz. Usaha ini dirintisnya sejak tiga tahun silam. Agar pembeli tidak bosan dengan tampilan pisang goreng yang biasa, Budi berkreasi.

Banana Krezz memiliki ukuran yang lebih lebar, dan irisannya lebih tipis. Dengan racikan tepung spesial membuat pisang goreng buatannya lebih renyah. Ia hanya menggunakan bahan baku berupa pisang kepok, karena lebih enak dan manis.

Banana Krezz juga konsisten mengganti minyak goreng paling tidak sehari sekali supaya sehat dan warnanya cerah. Supaya usahanya lebih berkembang, ia membuka peluang bermitra sejak akhir 2011. Sekarang, sudah ada sembilan gerai Banana Krezz yang tersebar di Bekasi.

Tujuh gerai milik pusat, dan sisanya milik mitra. Supaya bisa menggaet mitra baru dan memperkenalkan produknya kepada masyarakat, ia gencar mengikuti pameran kemitraan. Budi mengemas dua paket investasi, yaitu paket booth senilai Rp 12 juta, dan paket tanpa booth seharga Rp 9 juta.

Mitra akan mendapatkan perlengakapan masak, seragam, pelatihan karyawan, paket promosi seperti brosur, spanduk, kotak bungkus, dan 20 paket bahan baku. Budi menolak merinci paket bahan baku tersebut, karena alasan rahasia bisnis.

20 paket bahan baku tersebut kira-kira cukup untuk penjualan selama seminggu. Gerai Banana Krezz diproyeksikan bisa mengantongi omzet rata-rata Rp 12 juta sebulan, dengan keuntungan bersih sekitar 30%. Dengan asumsi tersebut, mitra ditargetkan sudah bisa balik modal sekitar enam bulan.

Info Kemitraan

AlamatJl. Raya Ngempon, Klepu, Pringapus, Semarang, Jawa Tengah 50552

Telepon0857-1287-4475

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/jualan-pisang-goreng-ala-banana-krezz https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=844&q=banana+krezz+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NExPLyoqzEmq1JLNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAciWk0QwAAAA&ved=0ahUKEwib_OK8k_XaAhXLso8KHaWlBHsQ6BMIggEwFQ
Comments
Loading...