Waralaba Bang Aji Arabian Kebab Terus Tumbuh dan Berkembang

Waralaba Bang Aji Arabian Kebab Terus Tumbuh dan Berkembang

Kebab adalah salah satu makanan khas Timur Tengah yang cukup populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyaknya gerai kebab di setiap sudut kota membuat makanan yang satu ini mudah ditemukan. Salah satunya adalah Bang Aji Arabian Kebab yang sudah memiliki lebih dari 600-an outlet di seluruh Indonesia.

Merek yang berada di bawah bendera PT. Arabian Mitra Abadi ini menawarkan citarasa yang telah disesuaikan dengan lidah asli Indonesia. Sehingga tak heran kalau banyak konsumen yang langsung jatuh hati setelah mencoba merasakan kenikmatan dari kebabnya. Bisnis yang sudah digelutinya lebih dari 10 tahun itu terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Sehingga dia pun optimis kalau bisnis kebabnya akan terus semakin besar di tahun-tahun berikutnya.

Bang Aji Arabian Kebab masih terus membuka peluang kerjasamanya. Bagi calon mitra yang tertarik, siapkan nilai investasi sebesar Rp. 40 jutaan untuk wilayah Jabodetabek dan Rp. 45 juta untuk luar Jabodetabek. Dimana nilai tersebut sudah termasuk outlet, bahan baku awal, survey lokasi dan juga pengiriman.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...