Waralaba Beach Laundry

Waralaba Beach Laundry

Beach Laundry didirikan oleh Andy Rakhmat Santoso, SE. pada bulan Juni 2007. Nama Beach Laundry dipilih karena mengandung makna yang sesuai dengan visi usaha pendirinya, disamping mempunyai nilai hoki sangat bagus. Beach Laundry berarti pantai yang identik dengan keindahan serta ramai di kunjungi orang dari berbagai kalangan. Anginnya memberikan kesejukan tersendiri. Dari filosofi tersebut, diharapkan Beach Laundry dapat terus ramai dikunjungi oleh pelanggan, serta memberikan keuntungan yang dapat mensejahterakan para stake holdernya. Andy sendiri merupakan pendiri ANDY AGENCY GROUP, CV. GHALASA dan PT. GHALASA PUTERA INDONESIA. PT. DETERINDO SEMAR UTAMA.

Salah satu unit bisnis ANDY AGENCY GROUP bergerak di bidang waralaba laundry atau konsultan bisnis laundry & dry clean, formulator deterjen konsentrat dan juga khusus pewangi laundry. Hingga saat ini ANDY AGENCY GROUP telah dipercaya oleh lebih dari 1500 laundry baik di yogyakarta maupun diluar pulau jawa untuk menjadi konsultan bagi laundry-laundry tersebut. Sedangkan CV GHALASA juga mempunyai beberapa bidang usaha laundry, salah satunya sebagai produsen pewangi laundry dengan merk dagang BEACH DETERJEN.

Pada tahun 2017 ini cabang Beach Laundry dapat terus ramai dikunjungi oleh pelanggan, serta memberikan keuntungan yang dapat mensejahterakan para stake holdernya. Sudah lebih dari 300 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam hal penelitian dan pengembangan, Andy Rakhmat dibantu oleh konsultan berpengalaman di bidang waralaba, sehingga tercipta suatu rumusan SOP dan Training Hand out untuk laundry yang mudah diterapkan dengan kualitas diatas laundry-laundry lainnya.

Dengan semangat entrepreneur yang tinggi Andy Rakhmat terus berupaya mengembangkan inovasi – inovasi baru dibarengi dengan peningkatan kualitas SDM guna menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya agar pengangguran di Indonesia terus berkurang.

Keuntungan

Selain berhak menggunakan nama dan logo BEACH® Laundry, tim ahli kami akan membimbing Anda selama dalam proses mendirikan Workshop BEACH® laundry, yaitu:

1. Pemilihan Lokasi dan Desain workshop
BEACH® Management Waralaba akan membantu dalam proses pemilihan lokasi, dan interior desain ruangan, berdasarkan pengalaman survei di berbagi jenis lokasi mulai dari perumahan pertokoan hingga lingkungan kos-kosan.
2. Pelatihan laundry
Pelatihan secara langsung (tempat dimana akan buka workshop) diberikan sebelum pembukaan workshop baru, yang akan memberikan gambaran segala aspek dalam bisnis laundry.
3. Dukungan secara berkesinambungan
BEACH® Management Waralaba akan secara rutin mengunjungi workshop Anda untuk memberikan bimbingan, bantuan, dan dukungan demi perkembangan kesuksesan bisnis laundry Anda.
4. Manual Waralaba laundry kiloan, Wet Clean maupun Dry Clean
Untuk panduan selama operasional, kami juga akan memberikan Manual franchise-Waralaba laundry , yang terdiri dari:
a. Panduan Supervisior laundry
b. Manual Interior dan Eksterior laundry
c. Manual SOP BEACH laundry
5. Konsultasi harian
kantor pusat BEACH® Management waralaba menyediakan konsultasi online dengan instan messenger, telepon, sms dan e-Mail.

Syarat Waralaba

  • Memiliki jiwa entrepreneurship dengan keinginan kuat untuk berhasil menjalankan bisnis BEACH Laundry.
  • Sanggup berperan aktif dalam mengoperasikan bisnis BEACH Laundry secara profesional.
  • Bersedia menjalankan Standart Operating Procedure (SOP) BEACH Laundry serta mengikuti training-training yang diberikan.
  • Memahami konsep bisnis waralaba BEACH Laundry.

Syarat Lokasi Usaha

  • Luas tempat usaha minimal 4 x 6 m.
  • Daya listrik tempat usaha minimal 3500 Watt.
  • Sumber air PAM / sumur + pompa.
  • Memiliki sumur resapan atau pembuangan limbah

Proses Waralaba

  1. Calon pewaralaba yang berminat mengajukan diri dengan mengisi Formulir Permohonan Waralaba.
  2. Wawancara dengan Pengelola BEACH Waralaba serta diskusi yang lebih mendalam tentang system waralaba sekaligus survey lokasi.
  3. Jika proses 1dan 2 selesai dan terjadi kesepahaman, selanjutnya diadakan penandatanganan MOU disertai pembayaran sejumlah 75 % dari paket investasi yang diambil.
  4. Pembuatan desain outlet dan persiapan segala perlengkapan diawali dengan pembuatan time schedule rencana kerja.
  5. Pembuatan Outlet dan promosi awal.
  6. Penandatanganan perjanjian waralaba BEACH Laundry antara pihak BEACH Waralaba dengan pihak pewaralaba disertai pembayaran 25% paket Investasi.
  7. Pengiriman bahan baku dan semua peralatan yang dibutuhkan.
  8. Training pengelola dan karyawan oleh manajemen BEACH Waralaba di tempat pembukaan outlet.
  9. Launching outlet dan promosi lanjutan.
  10. Dukungan manajemen berkelanjutan dari BEACH Waralaba.

Keunggulan Layanan

  • Konsep 1 Mesin DIJAMIN 1 Pelanggan(pencucian terpisah (tidak dicampur) customer lain). Proses memakai mesin front loading dan mesin khusus WET Clean maupun Dry cleaning, dilakukan dengan sistem yang baik dan benar, bahan pencuci dan anti noda berkualitas sehingga hasil laundry maksimal. Didukung BEACH® pewangi harum dan tahan lama.
  • Proses pengeringan steril, terbukti dengan adanya tiga sistem pengeringan berdasar sifat bahan pakaian.
  1. Sistem pertama dengan mesin pengering 100 % pengecekan. Karena bahan tertentu tidak kuat dengan mesin pengering
  2. Proses ke dua dilakukan dengan exel heat blower. Suatu alat penghasil panas yang berada di dalam ruangan 3 x 4 meter, hal ini dilakukan apabila bahan cucian tidak dapat dikeringkan melalui mesin pengering.
  3. Proses ketiga dilakukan dengan penjemuran di bawah atap awning. Proses ini dilakukan bila bahan cucian tidak dapat dikeringkan dengan dua sistem diatas. Penjemuran tidak kena matahari langsung sehingga cucian bebas debu, warna terjaga, dan melindungi serat kain (fabric care).
  • Sistem pengepakan yang rapi dengan dibungkus plastik khusus laundry agar kebersihan dan kerapian pakaian. Plastik di press menggunakan alat khusus.
  • Dilengkapi dengan fasilitas Full Delivery Service layanan BEACH laundry AJA (Antar Jemput Ambil) tanpa dikenakan biaya tambahan.
  • Juga tersedia fasilitas cuci kilat 5 jam jadi
  • Adanya garansi konsumen, bagi pakaian yang tidak bersih /tidak rapi dapat dikembalikan untuk dicuci dan disetrika ulang tanpa dipungut biaya.
  • Setiap pencucian sesuai washing care label tips.
  • Menggunakan setrika uap khusus dengan meja setrika dilengkapi vacuum, sehingga memberikan hasil yang maksimal, dan tidak akan terjadi kerusakan atau terbakar pada pakaian.
  • Sumber Daya Manusia ( SDM ) terlatih dan berpengalaman di bidang eksklusif laundry dan Wet Clean maupun Dry cleaning.
  • Buka setiap hari ( hari libur nasional tetap buka ) dengan jam kerja mulai pukul 08.00 – 21.00 wib.
  • Adanya fasilitas Beach® Management Waralaba on line (email/messenger). Sehingga tercipta komunikasi yang baik dengan pelanggan.

Paket Investasi

  • BEACH® PAKET BOMBASTIS
  • PAKET CERIA

Contoh Outlet

BEACH-LAUNDRY-DURI-RIAU
BEACH-LAUNDRY-BINTARO
BEACH-LAUNDRY-PALEMBANG

HEAD OFFICE

JL. TERATAI 5 NO.183

PERUM CONDONGCATUR, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA – 55283

Telp : 0274 – 881494

Mobile : 081 2158 1516

Website : http://beachlaundry.co.id/

Source Waralaba Beach Laundry Beach Laundry
Comments
Loading...