Waralaba Bebek Abi 1983

Waralaba Bebek Abi 1983

Makanan olahan bebek telah jadi menu favorit penduduk Indonesia. Sebagian besar pengagum kuliner bebek ini menentukan untuk beli olahan bebek diluar rumah. Pasalnya, tidak sama dengan ayam, memproses daging bebek perlu tehnik spesial agar dagingnya tdk berbau amis serta tidak alot.

Bebek Abi 1983 adalah pemain lama di usaha kuliner olahan bebek. Usaha ini dirintis dari 1983 di Surabaya, Jawa Timur. Saat ini, Bobby Hendrawan mewarisi usaha orangtuanya. Rumah makan yang dikelola Bobby hingga saat ini tetap menjagokan olahan bebek dengan menu bebek kremes serta bebek bakar.

Saat itu, Bobby mengemas dua pilihan paket investasi untuk calon mitra, yakni paket kemitraan gerobak serta restoran. Paket gerobak di tawarkan senilai Rp 25 juta, sedang paket restoran seharga Rp 150 juta. Untuk mendongkrak ketertarikan mitra, mulai th. ini, Bobby memotong besaran investasi untuk paket restoran.

Calon mitra cuma butuh merogoh kocek Rp 100 juta untuk memboyong paket restoran. Besaran investasi untuk paket resto memanglah sengaja kami turunkan untuk lebih memikat calon mitra. Saat ini, telah ada lebih kurang 22 cabang Bebek Abi 1983 yang tersebar bukan sekedar di Pulau Jawa, tetapi hingga ke Sulawesi serta Sumatera Selatan. Rinciannya, 20 gerai mitra berbentuk gerobak serta restoran. Diluar itu, Bobby mempunyai dua gerai sendiri yg ada di Surabaya serta Mojokerto.

Tidak sama dengan paket investasi yg dipangkas, harga menu malah dikerek. Pada mulanya, harga menu tetap di bandrol dimulai dari Rp 16. 000 sampai Rp 18. 000 per porsi. Tetapi, saat ini berkisar Rp 15. 000 hingga Rp 25. 000 per porsi.

Bobby mengklaim, mitra dapat mengantongi keuntungan bersih 20%-30% dari keseluruhan omzet bulanan. Dengan tujuan itu, mitra paket gerobak dapat balik modal kurun waktu 1 tahun, sedang mitra paket restoran dapat balik modal dalam 1, 5 tahun. Paket restoran dapat jual semakin banyak porsi setiap hari.

Menurut Bobby, menu yg diusungnya dapat di terima penduduk luas, karena memiliki kandungan bumbu yg mempunyai ciri khas olahan bebek asal Surabaya. Bumbu yang dipakai adalah resep turun temurun dari orang tuanya. Ia membidik, sampai tutup th. ini, dapat mempunyai 40 gerai Bebek Abi 1983. Maka dari itu, Bobby lebih gencar promosi di internet, dan ikuti pameran serta penjelasan di beragam media.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

CV Raja Buana Perkasa 
Jl. Gayungsari I No 55,
Surabaya 60235,
Telp 031-8280252

Source https://umkmjogja.com/ https://umkmjogja.com/bisnis-kuliner-olahan-bebek-yang-tak-ada-habisnya.html http://www.kontan.co.id/
Comments
Loading...