Waralaba Bebek Garang

Waralaba Bebek Garang

Bisnis makanan dan minuman tak pernah ada matinya. Bahkan, makanan dan minuman masih menjadi sektor usaha yang mendominasi segmen bisnis usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. Tapi persaingan bisnis ini makin ketat. Jika ingin memenangi persaingan harus mempunyai daya tarik yang khas. Misalnya yang dilakukan oleh Ali Bagus Antra, pemilik Bebek Garang asal Dago, Bandung, Jawa Barat.

Saat ini Bebek asal Kota Kembang ini mulai mengembangkan sayap usahanya hingga Jakarta dan sekitarnya. Ali mendirikan usaha Bebek Garang sejak 2008. Usaha ini memakai konsep restoran. Bebek garang menawarkan aneka menu makanan bebek. Salah satu menu bebek garang yang menjadi andalan adalah bebek debus bakar dan bebek kagok negro. Bebek Garang juga mengandalkan sambal terasi dan sambal goreng.

Saat ini Bebek Garang telah memiliki tujuh gerai dalam bentuk restoran dimana lima di antaranya ada di Bandung dan dua ada di Jakarta. Selain itu, Bebek garang juga memiliki satu outlet Bebek Garang Express atau delivery and take away. Dan pada awal bulan Desember ini, Bebek Garang membuka gerai terbarunya di Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat.

Pembukaan gerai baru ini, diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat terhadap kuliner. Agar pengunjung nyaman, Ali menawarkan konsep restoran yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti fasilitas tempat bermain meliputi halma, monopoli, ludo, ular tangga, serta bebas Wi-Fi.

Selain mengandalkan konsep tempat untuk bisa bersantai, Ali juga memberikan syarat yang ketat kepada calon mitranya. Seorang mitra harus paham dan tertarik terhadap bisnis bebek. Selain itu, harus memiliki tempat yang strategis, seperti memiliki akses ke perkantoran, kampus, dan pusat perbelanjaan atau wisata. Termasuk memiliki tempat parkir yang luas dan dalam gerai harus memuat minimal 80 kursi. Untuk menjadi mitra Bebek Garang, harus berinvestasi awal Rp 200 juta. Investasi ini sudah termasuk biaya waralaba lima tahun, sewa tempat setahun bahan baku dan peralatan resto.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Jalan Braga No. 34, Braga, Sumur Bandung, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
Telepon: (022) 4209835
Source Waralaba Bebek Garang Bebek Garang masuk Jakarta
Comments
Loading...