Waralaba Bebek Goreng “Bebek Jumbo”

Waralaba Bebek Goreng “Bebek Jumbo”

Usaha bebek goreng jumbo diprakarsai oleh Arie Prayitno ini pertama kali dibuka pada tahun 2009 di Yogyakarta. Usaha yang mempunyai nama Bebek Jumbo ini bukan hanya karena ukuran bebek yang digunakan besar sekali namun juga karena kata sang pemilik lebih simple, mudah dicerna serta mudah diingat.

Bebek yang digunakan merupakan salah satu bahan utama olahannya bukan jenis bebek biasa namun bebek hibrida yang ukurannya besar sekali. Bebek jumbo selain porsinya yang besar juga memberikan suguhan yang berbeda dengan sajian bebek yang lain, karena sang pelopornya yaitu Arie Prayitno meramu menu olahan bebeknya dengan keunggulan dan perbedaan yang begitu nyata. Mulai dari topping hingga rasa ketikan mengecap lidah. Salah satu kelebihan racikan sajian bebek ini yaitu menggunakan bahan rempah-rempah pilhan untuk memperkuat rasa sehingga dalam setiap gigitannya ada ciri khas tersendiri dibanding dengan sajian bebek pada umumnya.

Memerlukan waktu selama dua tahun ujar pria lulusan S2 Magister Manajemen ini dalam mengeksperimen beberapa variasi menu yang pas untuk bisnis Bebek Jumbo. Seperti kata Jumbo yang disematkan pada nama brandnya, produk bebek yang disajikan benar-benar berukuran besar hasil dari inovasi bioteknologi Arie yang mengawin silangkan bebek local dengan bebek peking, tak lupa juga bahan baku bebek tersebut akan diolah dengan resep warisan leluhur, dimana hasilnya adalah cita rasa luar biasa dalam porsi yang juga luar biasa.

Kelebihan Bebek Jumbo

Salah satu kelebihan racikan masakan bebek ini yaitu paduan lezatnya bumbu bebek khas Yogyakarta yang pedes gurih dengan porsinya yang besar. Salah satu kelebihan racikan masakan Bebek Jumbo ini memang terletak pada setiap varian menu bebeknya. Kelebihan lainnya dalam usaha bebek Arie menggunakan bahan rempah-rempah pilihan untuk memperkuat rasa sehingga dalam setiap cicipannya terdapat ciri khas rasa yang unik yang bakal dirindukan konsumen. Setiap varian menu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 4000 ribu rupiah hingga 58 ribu rupiah. Varian menu yang paling diminati konsumen sesuai dengan nama usaha Bebek Jumbo sudah mampu memiliki total enam sajian yang bisa Anda coba jika mengunjungi stand Bebek Jumbo.

Peluang Bisnis Menjadi Mitra Waralabe Bebek Jumbo

Sukses meraup omzet sekitar rata-rata 120 juta-300 juta per bulan dari mitra dan 180 juta-2 milyar per bulan dari manajemen dari bisnis bebek ini mendorong Arie Prayitno untuk mengajak para pebisnis kuliner agar dapat mengkuti jejaknya. Maka waralaba Bebek Jumbo sendiri menawarkan tiga paket kemitraan bagi calon mitra atau pengusaha yang ingin menggeluti bisnis olahan bebek itu. Ada tiga paket pilihan jika Anda menjadi bagian kemitraan dari bisnis ini terdiri dari tipe Foodcourt dengan minimal investasi Rp 180 juta, tipe mini resto Rp 250 juta dan tipe Resto & Café Rp 375 juta.

Contoh Outlet Bebek Jumbo

Info Lebih Lanjut Hubungi

Bebek Jumbo
Jl. Pahlawan 80D – Rempoa – Ciputat Timur – Tangerang Selatan 15412
Pin BB : 53FE8ED1
Website : bebekjumbo.com
Tlp : 083878707070
Facebook : RestoBebekJumbo
Instagram @BebekJumbo

Source Waralaba Bebek Goreng “Bebek Jumbo” Sukses Raih Omset Ratusan Juta per Bulan Dari Usaha Bebek Goreng Jumbo
Comments
Loading...