Waralaba Bebek Kremes Wong Yogya

Waralaba Bebek Kremes Wong Yogya

Berdiri sejak 2006, Samsianata menawarkan kemitraan Bebek Kremes Wong Yogya mulai April 2008. Saat ini, sudah ada 22 mitra yang membuka gerai Bebek Kremes Wong Yogya. Ada satu gerai di Yogyakarta yang tutup lantaran lokasinya tak jauh dari daerah gempa. Daya beli masyarakatnya turun.

Sampai saat ini, Samsianata masih menawarkan satu model kemitraan dengan investasi awal Rp 50 juta untuk kerjasama selama 10 tahun. Ia juga masih memasang kriteria luas gerai minimal 100 m2 dan lahan parkir yang mampu menampung lima mobil. Khusus yang mengambil lokasi di mal, si mitra bisa menempati ruang dengan luas 20 m2.

Samsinata tak mengharuskan mitra membeli bahan baku darinya. Si mitra bisa membeli sendiri semua kebutuhan usaha. Karena Samsinata membuka semua rahasia dapur termasuk bumbunya. Ia juga tak mengutip biaya royalti.

Ketika mitra berniat meneruskan kerjasama, Samsinata memungut Rp 25 juta sebagai biaya perpanjangan. Ia menjanjikan mitra balik modal dalam 24 bulan. Itu dengan asumsi pendapatan kotor Rp 1,5 juta per hari. Untuk tahun 2011 ini, Samsinata akan fokus untuk membuka gerai di mal atau food court yang ada di Bandung. Mitra yang membuka usaha di tempat itu cenderung lebih aman. Apalagi, tren olahan daging bebek masih sangat populer di Bandung.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Jalan Soragan No.21, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
Telepon: (0274) 3272755
Source Waralaba Bebek Kremes Wong Yogya Bebek Kremes Wong Yogya
Comments
Loading...