Waralaba Bebek Madura (BeMa)

Waralaba Bebek Madura (BeMa)

Sajian olahan bebek masih manjadi magnet para pelaku usaha untuk mencari peruntungan di industri bisnis kuliner Indonesia. Salah satu pemain yang ikut andil meramaikannya adalah Bebek Madura atau disingkat menjadi BeMa. Memadukan sambal hitam khas ala Madura membuat brand yang berlanggang sejak 19 Oktober 2016 ini semakin percaya diri untuk mengguritakan bisnisnya mulai dari Yogyakarta.

Pria yang akrab disapa Ito menjelaskan jika peluang usaha bebek madura BeMa menawarkan konsep kemitraan, tercatat hingga kini BeMA telah memiliki tiga outlet dimana 2 berada di Yogyakarta dan 1 di Semarang. Memiliki strategi inovasi dalam menciptakan sambal hitam yang khas serta olahan daging bebek yang empuk, gurih dan rendah lemak membuat para pengunjung BeMa ketagihan.

Harga yang ditawarkan untuk satu paket Bema yang terdiri dari Nasi, Lauk, Sambal dan lalapan ini hanya Rp.23 ribu saja. BeMA memiliki kunci resep bumbu untuk olahan bebek dan sambal hitam khas madura ini dari rempah- rempah pilihan milik Indonesia, makanya aroma serta hasil yang tersaji ini bisa dibilang sangat berbeda dengan kompetitor. Varian sajian juga banyak, pelanggan juga bisa mencicipi ayam sambal hitam khas Madura di sini.

Menyasar pelanggan berskala besar, BeMa ingin kemitraan Bebek Madura hadir di setiap daerah yang berpotensi untuk disambangi oleh para turis. Target kedepan Ito ingin kemitraan BeMa hadir di tempat tepat potensial yang sering dikunjungi turis.

Ito berharap kedepannya Bema juga dapat hadir di luar pula Jawa tengah. Sudah ada para investor yang ingin membuka kemitraan di Cibubur kemudian Pangkal Pinang. Hanya pihak pusat BeMA harus melakukan survei lokasi terlebih dahulu.

Melihat peluang usaha kuliner seperti olahan bebek memang menjadi daya tarik bagai para investor untuk memilikinya. Pasalnya makanan merupakan kebutuhan pokok setiap individu, apalagi jika bisnis kulinernya menawarakan inovasi yang berbeda.

Hal tersebut menjadi rekomendasi bagi yang sedang mencari keuntungan melalui bisnis kuliner seperti Bebek Madura. Adapun nilai investasi yang ditawarkan untuk menjalankan bisnis olahan bebek Madura ini terdapat 3 paket. Mulai dari 250 juta, 500 juta hingga 1 miliar, tergantung dari perbedaan luas tempat saja.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/menangkap-peluang-usaha-bebek-madura-sambal-hitam.phtml
Comments
Loading...