Waralaba Bebek Salto

Waralaba Bebek Salto

Pelaku bisnis kuliner makin pintar memproses bebek jadi santapan yg lezat serta tidak berbau amis. Olahan bebek semakin disukai. Tidak heran, gerai-gerai yg tawarkan menu tersebut makin marak. Satu diantara pemain lama di usaha kuliner bebek yaitu Bebek Salto di Semarang.

Usaha ini dirintis Susiladi dari akhir 2008. Ada kian lebih 15 menu yg di sajikan Bebek Salto. Sebagian besar menu atau lebih kurang 70% memiliki bahan basic bebek. Contohnya bebek goreng, bebek sarang kremes, serta bebek goreng twin sambal. Bermacam menu itu di bandrol mulai Rp 10. 000 sampai Rp 25. 000 per porsi.

Pihak Bebek Salto rajin membuat variasi menu baru agar customer tidak jemu. Setiap enam bulan, Bebek Salto menambah menu baru. Diluar itu, Bebek Salto menentukan koki memiliki pengalaman hingga mutu rasa terjaga.

Adie menawarkan hubungan kerja kemitraan Bebek Salto dari akhir 2012. Saat ini, tak hanya gerai punya sendiri, juga ada lima gerai punya mitra yg berlokasi di Yogyakarta, Medan, Malang, serta Pontianak. Adie menawarkan dua paket kemitraan. Pertama, paket master salto dengan investasi Rp 70 juta. Ke-2, mitra salto dengan cost Rp 40 juta.

Investasi itu meliputi franchise fee sepanjang lima th., serta pengadaan peralatan masak, perlengkapan gerai, kursus karyawan, dan atribut promosi seperti neon box serta banner. Perbedaan ke-2 paket itu cuma dari segi suplai bumbu. Mitra paket master salto diberikan resep pembuatan bumbu untuk empat menu inti Bebek Salto. Sesaat, mitra salto harus beli bumbu jadi dari pihak pusat.

Estimasi Adie, mitra dapat mengantongi omzet lebih kurang Rp 60 juta 1 bulan. Ini dengan perhitungan mitra dapat jual rata rata 70 – 80 porsi 1 hari. Dengan laba bersih berkisar 20%-30%, mitra telah dapat balik modal lebih kurang 6-10 bulan.

Manajemen Bebek Salto bakal memungut cost royalti sebesar 5% dari omzet bulanan untuk master salto, serta 4% untuk mitra salto. Adie berambisi menambah lima gerai baru sampai pengujung tahun ini. Bebek Salto bakal buka tiga gerai di Kudus, Madiun, serta Purwokerto pada kuartal paling akhir 2013.

Pengamat waralaba Erwin Halim menyebutkan, usaha kuliner bebek perlu suatu hal yg unik untuk ditonjolkan. Tujuannya, agar tidak sama dibanding pesaing yg telah benar-benar banyak. Jadi, butuh ada spesifikasi spesifik untuk mendongkrak nilai jual.

Sesaat, dari segi perhitungan omzet serta balik modal, Erwin menilai, tawaran dari Bebek Salto tetap masuk akal. Namun harga paket investasi ini agak mahal. Lihat tujuan pasar menengah ke bawah, baiknya harga paket investasinya dapat di turunkan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Di Bawah Manajemen :

CV. GLOBAL PERDANA SOLUSINDO

www.bebeksalto.com

WHATSAPP & TELEGRAM (0812.90.90.90.59)

 

Source https://umkmjogja.com/ https://umkmjogja.com/peluang-kemitraan-bebek-salto.html http://bebeksalto.com/id/kontak/
Comments
Loading...