Waralaba Bebz Pizza

Waralaba Bebz Pizza

Bebz Pizza didirikan oleh Ervan Restiana yang berada di Jalan Raya Banjaran No. 20, Bojong Pulus, Bandung. Bebz Pizza  berdiri pada 2011 di Bandung. Kelebihan Bebz Pizza terletak pada konsep gerai open kitchen selain itu, semua menu enggak menggunakan bahan pengawet. Menu pizza yang ditawarkan berbentuk mini dan inovasi sendiri sehingga harganya terjangkau. Harga menu pizza mulai Rp 15.000−Rp 20.000, dan aneka menu steik antara Rp 13.000−Rp 20.000. Untuk harga minuman dingin sekitar Rp 10.000 per gelas.

Agar berkembang, Ervan mulai menawarkan kemitraan pada pertengahan 2015. Saat ini, sudah ada 25 gerai Bebz Pizza, di antaranya 24 gerai milik mitra dan sisanya milik pusat di Bandung.  Ada empat paket investasi. Paket Rp 6 juta, paket  Rp 15 juta, paket 25 juta, paket 50 juta.

Untuk paket yang terakhir mitra akan mendapat full desain interior, sofa, dan peralatan masak lengkap, perlengkapan makan lengkap untuk mini restoran, serta bahan baku menu lengkap mulai dari aneka pizza, burger hingga steak hotplate.

Ervan menargetkan, mitra bisa menjual 72 porsi aneka  menu per hari. Dari situ, mitra bisa meraup omzet sekitar Rp 1,4 juta per hari atau sekitar Rp 42 juta per bulan. Mitra bisa balik modal kurang dari setahun. Menanggapi waralaba ini Levita Supit, Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI), mengatakan, kita harus mencermati keunggulan yang ditawarkan. Ini merupakan cara untuk bersaing dengan kompetitor lain. Produk yang dijual harus unik dan berbeda dengan yang sudah ada.

Sebaiknya kita terus berjalan menangkap peluang kita. Jadi, teringat sama almarhum Bob Sadino. Dia pernah mengatakan, “Orang goblok itu enggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya enggak pernah melangkah”.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Alamat: Jl. Raya Banjaran No.137, Batukarut, Arjasari, Bandung, Jawa Barat 40379
Telepon: 0812-8338-382
Source Waralaba Bebz Pizza Bebz Pizza
Comments
Loading...