Waralaba Beijing’s Reflexology

Waralaba Beijing’s Reflexology

Kesibukan dan aktivitas sehari-hari kerap kali menyisakan rasa lelah, penat, dan stres, terutama bagi warga perkotaan. Jasa pijat refleksi semakin dibutuhkan untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Peluang ini ditangkap oleh sejumlah pelaku usaha dengan menjalankan usaha pijat refleksi. Tidak sedikit di antara mereka yang juga menawarkan kemitraan usaha.

Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan usaha refleksi tak segemilang tahun-tahun sebelumnya. Meski ada kemitraan yang masih berhasil menambah jumlah mitra, sebagian dalam kondisi stagnan dan tidak berkembang.

Beijing’s Reflexology didirikan sejak 2008 di Jakarta. Dua tahun kemudian, pemiliknya menawarkan peluang kemitraan. Pada Oktober 2012, Beijing’s Reflexology memiliki 20 cabang yang tersebar di Jabodetabek. Pada Agustus 2013, usaha ini sudah memiliki sekitar 25 cabang.

Tiga di antaranya milik pusat, sisanya kepunyaan mitra. Namun sekarang, jumlah gerai Beijing’s Reflexology hanya 20 yang tersebar di Jabodetabek, Makassar, dan Lampung. Sembilan di antaranya punya pusat dan sisanya punya mitra.

Gerai kemitraan ini berkurang lantaran ada beberapa mitra yang tidak memperpanjang kontrak setelah lima tahun berjalan, lantaran tidak terlalu berkembang. Kendati jumlah gerai berkurang, gerai-gerai yang ada saat ini berjalan dengan baik. Beijing’s Reflexology tetap menjaga kualitas pelayanan pada konsumen dengan harga layanan yang cukup terjangkau.

Saat ini, tarif layanan yang dikenakan dipatok antara Rp 35.000−Rp 90.000. Andi bilang, tarif layanan tersebut sudah naik 10% dibanding tahun lalu. Agar bisa terus bertahan, Beijing tetap melakukan berbagai inovasi layanan.

Sejak setahun lalu, sudah ada penambahan layanan dilakukan seperti totok wajah, acupressure, massage, dan refleksi Bangkok. Ke depan, pihaknya berencana untuk mengembangkan produk baru berupa jasa potong rambut (barbershop).

Saat ini, sistem barbershop masih disusun apakah akan digabungkan ke dalam paket Beijing’s Reflexology atau dalam bentuk paket terpisah. Andi masih optimistis usaha refleksi masih bisa berkembang. Saat ini, masyarakat, terutama di perkotaan, cenderung mudah stres.

Beijing’s Reflexology menawarkan tiga paket investasi. Pertama, paket silver Rp 55 juta, kedua, paket gold senilai Rp 85 juta, dan ketika, paket platinum senilai Rp 150 juta. Manajemen pusat mengutip royalti fee 7% dari omzet bulanan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Web. http://www.beijingsreflexology.com/

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/berefleksi-potensi-bisnis-pijat-refleksi http://www.beijingsreflexology.com/
Comments
Loading...