Waralaba Bianqu Jeletot & Mendoan

Waralaba Bianqu Jeletot & Mendoan

Semua orang gorengan bukan hal asing dan bahkan merupakan makanan ringan yang selalu ada di setiap musim. Mulai dari balita sampai dengan manula, bisa menikmati lezatnya berbagai jenis bahan makanan yang digoreng. Para pedagang gorengan bisa meraih pangsa pasar yang sangat beragam.

Prospek usaha gorengan bisa menjadi jaminan masa depan jika kita mampu meracik bumbu yang unik dan tentunya lain dari pada yang lain. Salah satu usaha gorengan yaitu Bianqu Jeletot & Mendoan. Usaha ini menawarkan peluang usaha gorengan yang memiliki rasa unik dan nikmat bagi pecinta makanan gorengan. Dengan bumbu khas “Bianqu” menciptakan peluang usaha franchise ini bisa dinikmati dari segi rasa dan kualitas makanannya.

Gorengan yang ditawarkan adalah berbahan dasar “Tahu” dan “Tempe”. Untuk yang berbahan “tahu” di beri nama Bianqu Jeletot dan untuk yang berbahan dasar tempe di beri nama Bianqu Mendoan. Kedua gorengan ini dijadikan dalam satu usaha franchise yang disebut Bianqu Jeletot & Mendoan.

Bianqu Jeletot adalah makanan gorengan Tahu Pedas, Jika kita tahu bahwa gorengan tahu pedas yang ada saat ini hanya terdiri dari isi sayur, maka berbeda dengan yang dimiliki oleh Bianqu. Meraka memiliki keunikan 5 rasa berbeda, rasa yang kami racik adalah terdiri dari rasa sayur,daging, telor, sosis dan baso. Dengan ke-lima rasa ini, diharapkan dapat memuaskan konsumen gorengan tahu pedas dengan varian rasa yang berbeda, sehingga tidak akan bosan setiap akan membeli tahu pedas Bianqu Jeletot.

Sedangakan Bianqu Mendoan, adalah makanan gorengan Tempe Mendoan, Tempe mendoan adalah makanan yang terkenal dari Banyumas, hampir rata rata orang memakan tempe, dan karena itu prospek tempe mendoan sangat menjanjikan untuk dijajakan dengan citarasa lezat dari Bianqu.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Bianqu Mendoan dan Tahu Jeletot

Pemilik : Bapak Mustakim

Lokasi : Jl. Cipinang Muara 2 Pondok Bambu (Belakang Apartemen Casablanca East Residence)

Telpon : 0896 5401 380 / 0821 2403 1111

Source https://berbagitipsusaha.wordpress.com/ https://berbagitipsusaha.wordpress.com/peluang-usaha/peluang-usaha-tempe-mendoan/
Comments
Loading...