Waralaba Bisnis Air Minum Isi Ulang TirtaKita

Air Minum Isi Ulang TirtaKita

Bisnis franchise air minum isi ulang kembali diramaikan oleh sebuah peluang bisnis yang menarik dengan hadirnya satu brand bisnis air galon yang sehat dan higienis yang bernama TirtaKita. Brand yang satu group dengan Daily Fresh Water ini siap memberikan sebuah peluang usaha bisnis air isi ulang yang tidak hanya menghadirkan keuntungan dalam bentuk materi namun turut serta memberikan kesehatan bagi masyarakat dengan mengkonsumsi air minum yang sehat dan higienis.

Berbeda dengan saudaranya Daily Fresh Water yang menyasar kelas menengah, bisnis air minum TirtaKita hadir ke permukaan bisnis waralaba air minum isi ulang dengan menyasar ke segmentasi lower class. TirtaKita juga menggunakan teknologi yang sama dengan kompetitor kita yakni dengan memakai microfiltrasi 0,1 micron. Beda dengan Daily Fresh yang menggunakan ultrafiltrasi 0,01 micron.

TirtaKita dibandrol dengan harga 5000 rupiah per galon. TirtaKita memberikan nilai investasi sebesar 135 juta rupiah. TirtaKita sudah memiliki 4 outlet. Menurutnya, jumlah tersebut masih akan bertambah lagi dalam minggu ini. Makin banyaknya bisnis air minum isi ulang tentunya memberikan satu pertanyaan besar yakni bagaimana bisnis tersebut dapat berjalan lancar dan menuai kesuksesan. Sebagai sosok yang berpengalaman di bidang bisnis ini, Samuel menjelaskan bahwa bisnis air minum isi ulang ini bisa hidup dengan mengandalkan dua nyawa. Nyawa dari bisnis ini ialah omzet dan ekspansi. Kalau hanya mengandalkan salah satu kurang bisa hidup.

Bagi yang mempunyai passion kuat untuk berbisnis di bisnis air minum isi ulang dan memiliki modal yang cukup, ada baiknya anda memilih TirtaKita sebagai mitra bisnis yang siap memberikan berbagai macam keuntungan.

Contoh Outlet

 

Source Waralaba Bisnis Air Minum Isi Ulang TirtaKita Teguk Laba Segar Dari Peluang Bisnis Air Minum Isi Ulang TirtaKita
Comments
Loading...