Waralaba Burger Makin Diminati Masyarakat

Waralaba Burger Makin Diminati Masyarakat

Minat masyarakat teradap waralaba (frenchise) yang berbasis makanan burger dan hotdog semakin diminati masyarakat. Respon masyarakat terhadap waralaba burger dan hotdog tinggi. Saat ini, Aussy Burger sudah memiliki 100 cabang di Tanah Air.

Padahal perusahaan tersebut, baru berkecimpung di bisnis waralaba pada 2011. Perusahaan waralaba miliknya memiliki beberapa keunggulan yakni bebas biaya royalti dan biaya waralaba. Selain agenda bisnis, Torang mengatakan keikutsertaan pihaknya dalam pameran itu adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Melalui pameran tersebut Aussy Burger dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia ini khususnya di bidang makanan dan minuman. IFRA merupakan wadah bagi para pelaku bisnis untuk saling berunjuk gigi mengenai konsep bisnis yang mereka miliki. Ratusan perusahaan waralaba ikut dalam pameran yang diselenggarakan 20 hingga 22 Juni itu.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/191610-waralaba-burger-makin-diminati-masyarakat.html
Comments
Loading...