Waralaba Burger Susu

Waralaba Burger Susu

Waralaba Burger Susu, merupakan sebuah bisnis franchise ditawarkan kepada siapa saja yang tertarik dengan bisnis penjualan makanan burger. Usaha ini memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri. Dibandingkan dengan menu burger pada umumnya atau yang sudah biasa dikenal, adalah karakter susu sebagai hal baru di sajian burger yang menjadi karakter khas usaha ini.
Siapa yang tidak kenal dengan burger, semua kalangan, baik dari anak anak,  remaja, orang tua, para pekerja, pengusaha, dan siapapun mereka pasti tahu dan pernah mencoba salah satu makanan cepat saji yaitu burger. Bosan dengan burger yang itu itu saja, usaha ini menawarkan makanan burger dengan karakter utama menggunakan susu. Mungkin anda merasaka sesuatu yang janggal, tetapi ketika anda menikmati di jamin wao, sensasi tersendiri saat makan burger berkarakter susu.
Anda tertarik dengan usaha ini, telah hadir waralaba burger susu. Peluang untuk yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan tambahan, bahkan bisa jadi usaha ini akan menjadi penghasilan utama anda. Hanya dengan 7 juta saja, anda bisa langsung mendapatkan seperangkat usaha ini. dari booth yang cantik, peralatan dan perlengkapan lengkap, siap usaha. Anda pun masih mendapatkan bimbingan, pelatihan, support serta konsultasi gratis.
Telah terbukti dengan beberapa outlet yang telah dimiliki, usaha ini ramai dikunjungi pelanggan baik mereka yang baru karena tertarik dan penasaran, maupun mereka yang merasa ketagihan dengan rasa atau sensasi baru makan Burger Susu.
Apa itu Burger Susu ? Burger Susu adalah makanan burger atau makanan cepat saji yang sudah diracik sedemikian rupa sehingga mendapatkan sebuah cita rasa baru dalam makan burger. Paduan antara roti serta mayones yang sudah di riset, ternyata banyak disukai oleh semua kalangan, baik itu anak anak remaja serta dewasa. Tentu saja, susu sebagai karakter khasnya.
Dengan penjualan hanya 20 burger susu setiap hari, anda sudah mendapatkan keuntungan yang melebihi gaji seorang karyawan. Bisa BEP (balik modal) dalam waktu 4 bulan saja. Jika dengan penjualan 40 burger setiap harinya, balik modal bisa di capai dalam jangka waktu 2 bulan saja. Pengusaha yang masih muda tersebut mempunyai tekad untuk membangun secara bersama sama meningkatkan kesejahteraan bagi mitra mitranya yang sudah bergabung. Terus melakukan upaya upaya pengembangan ke seluruh pelosok tanah air.
Peluang usaha yang tergolong mudah karena penyajiannya yang simpel ini tidak akan merepotkan mitra dalam proses berjualan dan perilaku sistem manejemen yang mudah teraplikasi di terapkan oleh mitra mitranya.
Source Waralaba Burger Susu Burger Susu
Comments
Loading...