Waralaba Cappucinno Cincau Djava

Waralaba Cappucinno Cincau Djava

Bisnis minuman dingin cappucino cincau atau capcin sudah tren sejak beberapa tahun lalu. Namun, masih ada sejumlah pengusaha yang mendirikan brand anyar untuk menjual produk ini. Salah satunya adalah Zulkifli Rahmat dengan mengusung merek Cappucino Cincau Djava di Tuban, Jawa Timur.

Dia mulai menjalankan usaha ini sejak 2013 silam. Dia telah memiliki tiga gerai pribadi di Tuban. Agar gerainya cepat berkembang, Zulkifli memutuskan untuk menawarkan kemitraan sejak awal 2014. Saat ini dia sudah memiliki 126 di berbagai wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, Probolinggo, Kediri, Semarang, Kendal, dan Kudus.

Ada tiga jenis paket investasi yang ditawarkan, yakni paket hemat, paket bebas, dan paket gerobak. Paket hemat dibanderol seharga Rp 2 juta. Mitra akan mendapatkan semua perlengkapan jualan dan bahan baku untuk 50 gelas. Lalu paket bebas senilai Rp 3,5 juta akan mendapat tambahan booth dan bahan baku untuk 350 gelas.

Adapun untuk paket termahal dibanderol dengan harga Rp 5 juta. Mitra akan mendapat gerobak dorong dengan perlengkapan jualan yang lengkap dan bahan baku untuk 500 gelas. Ada 15 varian rasa yang ditawarkan Zulkifli, seperti original cappucino, cokelat, moccacino, vanilla djava, c-mint, durian, stroberi, taro, bubble gum, anggur, alpukat, dan lain-lain. Cappucino Cincau Djava juga menyediakan minuman hangat yang diberi nama Djava Nget.

Mitra tidak dipungut biaya royalti tiap bulan. Kewajiban mitra hanya membeli bahan baku berupa serbuk rasa, gula, dan susu cokelat dari pusat. Harga jual produk sebesar Rp 5.000 per cup. Estimasi omzet dalam sehari sekitar Rp 250.000 dengan penjualan 50 gelas. Setelah dikurangi pembelian bahan baku, sewa tempat, dan gaji karyawan, mitra dapat mengantongi laba sedikitnya Rp 2,4 juta dalam sebulan. Dengan begitu, mitra bisa balik modal sekitar tiga bulan.

Menurutnya, kelebihan produknya adalah rasanya yang lebih enak dan pilihan rasa yang beragam. Banyak testimoni konsumen yang bilang rasa produknya lebih terasa cappucinonya. Tahun ini, dia menargetkan akan ada 120 mitra baru yang bergabung. Jika tertarik, cermati tawarannya sebelum bergabung.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Pin BBM : 51EB1053

Facebook : Waralaba Capcin Djava

Source Waralaba Cappucinno Cincau Djava Menjajal bisnis capcin murah meriah asal Tuban
Comments
Loading...