Waralaba Cappucino Cincau Kohwah

Waralaba Cappucino Cincau Kohwah

Gerai yang menawarkan sajian minuman dingin capucino cincau (capcin) semakin marak. Pemain baru terus bermunculan. Salah satunya, Es Cappucino Cincau Kohwah milik Agus Priyana di Bogor. Capcin Kohwah baru beroperasi pada Agustus 2013.

Nama Kohwah diambil dari kata qohwah, yang dalam bahasa Arab artinya kopi. Agus optimitis, peluang dari minuman capcin masih terbuka lebar. Saat ini, Agus hanya menawarkan satu rasa minuman, yaitu capcin original. Satu cup dibanderol Rp 5.000.

Cappucino yang digunakan berupa bubuk, sementara cincau didapat dari produsen cincau skala kecil menengah di Bogor. Saat ini, ia sedang bekerja sama dengan UKM yang akan mengolah cincau dalam bentuk bubuk. Mitra di luar Bogor bisa membeli bubuk untuk diolah menjadi cincau, sama seperti membuat agar-agar.

Sejak awal membuka usaha, ia langsung menawarkan kemitraan. Hingga kini, sudah ada total 4 gerai yang berlokasi di Bogor dan Cilegon. Dua gerai milik pusat, dan sisanya kepunyaan mitra. Saat ini, masih ada beberapa calon mitra yang sedang proses membuka gerai Capcin Kohwah di Jakarta dan Tangerang.

Ada tiga pilihan paket usaha. Pertama, paket gold seharga Rp 4,5 juta. Mitra akan mendapatkan booth, bahan baku, perlatan, dan cup sealer. Lalu, paket silver senilai Rp 3,5 juta. Fasilitas yang didapat mitra sama dengan paket gold, hanya tanpa cup sealer.

Terakhir, paket tanpa booth dengan investasi Rp 1,5 juta. Mitra bisa menjual sekitar 50 – 100 cup capcin per hari. Artinya, dalam sebulan, mitra bisa mengantongi omzet berkisar Rp 6 juta hingga Rp 12,5 juta, tergantung lokasi. Keuntungan bersih mencapai 40%, mitra ditargetkan bisa balik modal sekitar dua bulan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatJalan Siliwangi, Sukasari, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16810

Telepon0818-103-212

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/tawaran-anyar-bisnis-capcin-kohwah https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=844&q=cappucino+cincau+kohwah+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NExKNi-zrMqt0JLNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAZgaCPgwAAAA&ved=0ahUKEwjxoafPzovbAhVHT7wKHZWLDN8Q6BMIiAEwFQ
Comments
Loading...