Waralaba Cemani Fried Chicken

Waralaba Cemani Fried Chicken

Ayam goreng berbalut tepung sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih membuat kudapan ini banyak digemari orang sebagai lauk makan. Banyak pelaku usaha kuliner melirik menu olahan ayam ini sebagai larang bisnis.

Salah satunya adalah Agus Sucipto di Bekasi, Jawa Barat. Ia sudah menekuni usaha ayam goreng krispi sejak 1999 dengan merek Cemani Fried Chicken. Sejak 2010 lalu, Cemani Fried Chicken resmi membuka peluang kemitraan. Kini, total gerai Cemani sudah ada tujuh. Rinciannya, lima gerai milik mitra dan dua milik sendiri.

Cemani menawarkan dua paket kemitraan. Pertama, paket senilai Rp 3 juta. Biaya investasi itu dipakai sebagai biaya pendampingan, pelatihan mitra, dan biaya survey lokasi. Untuk perlengkapan usaha, mitra mendapat fasilitas pinjaman booth dan peralatan masak. Paket ini khusus untuk orang-orang yang di-PHK dan komitmen berwirausaha.

Kedua, paket dengan biaya investasi Rp 9 juta. Mitra akan mendapatkan booth, peralatan masak, pendampingan, pelatihan, dan survei lokasi. Cemani tidak memungut biaya royalti dari mitra. Rata-rata gerai Cemani meraup omzet mulai Rp 450.000 – Rp 1,2 juta per hari.

Dengan laba bersih Rp 20%, mitra diperkirakan balik modal dalam waktu dua bulan hingga enam bulan. Cemani menyajikan menu ayam goreng kripsi plus nasi. Untuk setiap potong ayam dihargai Rp 5.000 – Rp 6.000. Sementara harga nasi dibanderol Rp 3.500 per porsi.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatJl. Taman Raya Blok Q1 No.25, Mangun Jaya, Tambun, Mangunjaya, Bekasi, Jawa Barat 17510

Telepon0812-1022-7621

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-bisnis-ayam-goreng-cemani https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=844&q=cemani+fried+chicken+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NEwySzEwrarI0ZLNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAaQd36swAAAA&ved=0ahUKEwjRodvEtvfaAhUDKo8KHZFrCpgQ6BMIlAEwFA
Comments
Loading...