Waralaba Cendol De Keraton

Waralaba Cendol De Keraton

Selain kekayaan seni budaya, Indonesia juga kaya akan makanan dan minuman tradisional. Hampir di setiap daerah, pasti memiliki makanan atau minuman khas yang memiliki banyak penggemar. Salah satu minuman khas yang sudah akrab dengan lidah masyarakat Indonesia adalah cendol.

Minuman ini juga gampang ditemui di beberapa kota di Indonesia. Penggemar cendol datang dari berbagai kalangan mulai, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengan latar belakang beragam. Karena banyak orang yang menyukai minuman bersantan ini, Mee Mee memberanikan diri menawarkan kemitraan Cendol De Keraton. Namun, ia mencoba membedakan produknya dengan cendol yang ada, dengan menggunakan santan yang mengandung virgin coconut oil (VCO).

Berdiri sejak tahun 2007 di Bogor, kini Mee Mee sudah menjaring 40 mitra. Tahun ini, ia akan menambah 14 mitra. Semua mitra itu masih tersebar di Pulau Jawa, seperti Cirebon, Bandung dan Jakarta. Mee Mee menawarkan kemitraan ini mulai dari investasi Rp 3,5 juta hingga Rp 13,5 juta.

Untuk nilai investasi Rp 3,5 juta, mitra akan mendapatkan fasilitas penjualan berupa pikulan. Sementara itu, dengan nilai investasi Rp 13,5 juta, mitra akan memperoleh booth lengkap dengan pikulan, beserta bahan baku senilai Rp 9 juta untuk 3.000 gelas.

Selain itu, Mee Mee juga memberikan bimbingan buat para calon investor seperti pemilihan lokasi berjualan hingga cara pembuatan minuman ini. Tapi, yang terpenting adalah lokasi. Jadi, pihak pusat membantu mereka memilih lokasi yang tepat supaya menemukan kenyamanan dalam berusaha.

De Keraton berkomitmen akan selalu memberi solusi bila mitra tak bisa memenuhi target seperti harapan. Karena konsep saling menguntungkan, kami akan selalu membantu mitra bila menemui kendala. Ia memperkirakan mitra bisa menjual minimal 50 cup cendol dalam sehari. Ia membanderol harga cendol original antara Rp 7.000 hingga Rp 8.000 per cup.

Adapun cendol dengan durian berharga Rp 11.000. Dengan penjualan sebanyak itu, mitra penjual cendol dapat mengantongi omzet Rp 16,5 juta per bulan. Dalam hitungannya, modal mitra akan kembali dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Cendol De Keraton

Telp. (0251) 8360076

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/laba-mengalir-deras-dari-es-cendol
Comments
Loading...