Waralaba Cireng Rampat

Waralaba Cireng Rampat

Bertempat di Jl. Cemara No. 63 Sukajadi, Bandung, Ani Rochaeni mendirikan Cireng Rampat. Usaha Cireng Rampat dijalankan sejak tahun 1992. Tapi, baru 1998 lalu, ia mulai menawarkan kemitraan Cireng Rampat. Di Bandung, Cireng Rampat sudah memiliki lebih dari 100 mitra. Sementara, di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang, Cireng Rampat punya 25 mitra. Bagi yang tertarik, calon mitra bisa memilih dua paket kemitraan. Paket pertama senilai Rp 1,5 juta dan kedua Rp 6,5 juta.

Kalau memilih paket pertama, mitra akan mendapatkan bahan baku awal untuk pembuatan 100 cireng. Paket ini tidak termasuk gerobak, namun mitra akan memperoleh spanduk. Sedangkan paket kedua, mitra akan mendapatkan bahan baku awal untuk pembuatan 100 cireng, spanduk, dan gerobak (boooth).

Cireng Rampat merupakan pelopor usaha cireng isi di Indonesia. Dengan 13 varian rasa, seperti oncom, keju, dan ayam teriyaki. Cireng Rampat sudah memiliki sertifikasi halal dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) termasuk Kementerian Kesehatan. Gerai Cireng Rampat bisa menjual 70 hingga 120 cireng isi dengan omzet sebesar Rp 5 juta-Rp 10 juta. Balik modal sekitar empat sampai lima bulan.

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Jl. Cemara No. 63, Pasteur Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Telepon: 0821-1550-8849
Source Waralaba Cireng Rampat Gurihnya laba dari kemitraan cireng isi
Comments
Loading...