Waralaba Cuci Motor Gw Guyur

Waralaba Cuci Motor Gw Guyur

Banyak bisnis yang rentan terhadap perubahan musim. Bisnis yang laris di musim penghujan kemungkinan bisa sepi di musim kemarau, atau sebaliknya. Tetapi tidak demikian dengan bisnis cuci sepeda motor. Di kala musim hujan sepeda motor yang berlepotan perlu untuk dicuci, sedangkan debu-debu yang menempel di musim kemarau juga perlu dibersihkan.

Sehingga bisnis cuci sepeda motor akan terus dicari konsumennya di segala musim. Itulah yang mendasari lahirnya Gw Guyur, pusat cuci dan salon perawatan sepeda motor. Bisnis ini diprediksi akan terus berkibar lantaran populasi sepeda motor dari waktu ke waktu akan bertambah dengan pesat.

GwGuyur mengusung konsepone stop solution yang didukung oleh teknologi dan metode pencucian motor yang sophisticated. GwGuyur satu-satunya salon motor di Indonesia yang mendapat dukungan penuh dari 3M Motorbike Detailing. Di GwGuyur, para bikers mendapat kepuasan tersendiri dengan adanya sistem pencucian secara jaminan kelas dunia akan kualitas bahan yang digunakan dalam proses perawatan body dan mesin motor.

GwGuyur mematok franchise fee Rp 25 juta untuk periode kerja sama lima tahun. Tak hanya itu, mitra pun mendapat marketing support, training, audit operasional & keuangan serta secara periodik melakukan kunjungan untuk memberikan perhatian terhadapquality pelayanan. Untuk menjadi mitra harus memiliki jiwa entrepreneur, berani mengambil risiko. Tak hanya itu, mitra dapat menentukan sendiri lokasi outlet yang menjadi pilihannya.

Franchisee fee (5 tahun) Rp. 25.000.000,-

Target cuci snow wash 60 motor/hari x 30 hari = 1.800 motor

Harga cuci snow wash Rp. 10.000,-/motor

Total pendapatan 1.800 x Rp. 10.000,- Rp. 18.000.000,-

BEP Rp. 25.000.000,- : Rp. 18.000.000,- = 1,3 ( 15 bulan)

Ket : Tidak dihitung biaya operasional dan sewa outlet.

Info Kemitraan

Rommy : 0888 61 33 646.

Kantor Pusat : Jl. Ciputat raya No. 42 G, Pondok Pinang

Source http://inforitel.com/ http://inforitel.com/dpage.php?id=2&autoid=13709
Comments
Loading...