Waralaba Dapur Pizza

Waralaba Dapur Pizza

Pizza sudah sudah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Dari waktu ke waktu ada saja pemain baru yang terjun ke bisnis ini. Banyak dari mereka yang menawarkan waralaba atau kemitraan. Tawaran terbaru datang dari Dapur Pizza yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat.

Berdiri 2010 awal, usaha pizza ini mulai menawarkan kemitraan di tahun itu juga. Saat ini jumlah mitra usaha kami sudah ada 20. Mitra usaha ini tersebar di Bandung, Bogor, Subang, Garut, dan Bekasi. Ia mengaku, tawaran kemitraannnya diminati karena dari segi menu berbeda dengan pemain lainnya. Dapur Pizza memang tergolong kreatif dalam hal menu.

Selain pizza biasa, Dapur Pizza juga menawarkan menu durian pizza, rendang pizza, dan pizza oncom. Selain itu, ada juga produk pendukung, seperti hot dog, sandwich beef dan chicken, sosis panggang, serta burger.Harga makanan ini dibanderol sekitar Rp 10.000-Rp 11.000 per porsi.

Konsep penjualannya langsung fresh dari oven. Jadi dijual masih hangat. Dalam kerjasama kemitraan ini, Dapur Pizza menawarkan paket investasi senilai Rp 15 juta. Mitra akan mendapatkan seluruh perlengkapan masak dan berjualan pizza.

Ada pelatihan membuat pizza selama tiga hari atau sampai bisa. Dalam kerjasama ini mitra wajib membeli bumbu dari pusat.  Dapur pizza menargetkan, omzet mitra dalam sebulan mencapai Rp 15 juta. Dengan laba bersih sekitar 45%, mitra bisa balik modal dalam waktu empat sampai enam bulan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/tawaran-usaha-dari-dapur-pizza
Comments
Loading...