Waralaba Dengan Modal Rp15 Jutaan

Waralaba Dengan Modal Rp15 Jutaan

Waralaba biasanya jadi pilihan pengusana muda untuk mulai bisnis. Sistem seperti itu dianggap lebih aman, sebab strategi bisnis sudah direncanakan secara matang oleh pewaralaba. Nilai investasi waralaba bermacam-macam, mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Waralaba dengan modal di bawah Rp15 juta

Tahu Pedas HOT

Waralaba ini menjual tahu Bandung berisi sayuran dicampur cabai, kemudian dibalut dengan tepung. Tahu Pedas Hot diklaim memiliki racikan khas sehingga bakal digemari banyak orang. Modal minimal untuk memulai waralaba ini Rp. 15 juta. Target omzet per bulan sekitar Rp. 24 juta. Beberapa outlet sudah ada di Jabodetabek diantaranya di Ciputat, Pondok Labu, Cipulir, Pasar Timbul, Pamulang, Cirendeu dan Bintara.

Muakhi Martabak Bandung

Waralaba ini menyajikan martabak dengan rasa buah dan martabak telur. Muakhi memiliki bentuk variatif, sehingga bentuknya lebih enak dilihat. Modal minimal untuk memulai waralaba ini Rp. 15 juta. Target omzet per bulan sekitar Rp. 11 juta. Dengan investasi sebesar itu akan mendapat gerobak, kompor, penggorengan dan pelatihan pembuatan martabak.

Baso Bos

Waralaba ini memiliki dua produk andalan, yakni bakso dan soto. Baso Bos juga diklaim memiliki segmen pasar luas mulai dari anak-anak hingga orang tua. Modal minimal untuk memulai waralaba ini Rp. 8,5 juta. Target omzet per bulan sekitar Rp. 31.200.000 juta dikurangi pengeluaran untuk bahan baku sebesar Rp. 23.500.00, asumsi total untung selama 30 hari Rp. 7,7 juta.

Source https://www.money.id/ https://www.money.id/finance/peluang-usaha-dengan-modal-di-bawah-rp15-juta-1510193.html
Comments
Loading...