Waralaba Dezzo Pizza

Waralaba Dezzo Pizza

Usaha racikan Arief Sundoro ini sudah dibuka sejak tahun 2010 di Yogyakarta. Selang empat tahun kemudian, dia mulai membuka peluang kerjasama kemitraan. Pada tahun 2015 Dezzo Pizza sudah ada 23 gerai yang beroperasi dengan 21 diantaranya milik mitra.

Selang setahun, jumlah mitranya pun terus bertambah. Ada tujuh mitra baru yang bergabung dengan lokasi di Aceh, Yogyakarta, Purworejo, dan lainnya. Jadi, total ada 30 gerai yang beroperasi, dengan tiga diantaranya milik pusat.

Agar usaha mitra berjalan dengan baik, Arief menerapkan sistem full operational dengan bagi hasil 65% untuk mitra dan 35% untuk pengelola. Alasan melakukan perubahan paket investasi untuk menyederhanakan skema kerjasama.

Perubahan lainnya juga terjadi harga jual produk yang rata-rata naik Rp 5.000 per menu. Kenaikan harga ini, membuat Arief mematok target omzet sekitar Rp 70 juta-Rp 90 juta per bulan untuk setiap resto yang dibuka oleh mitra. Sepanjang tahun ini, dia menargetkan bisa mendapatkan 13 mitra baru. Oleh karena itu, sekarang dia cukup getol melakukan promosi melalui berbagai channel, seperti pemasangan iklan di media sosial sampai dengan penyebaran brosur.

Info Lengkap Hubungi

Foto Pizza Dezzo.

 

Source Waralaba Dezzo Pizza Dezzo Pizza
Comments
Loading...