Waralaba Di Bidang Kesehatan Dinilai Paling Menjanjikan

Waralaba Di Bidang Kesehatan Dinilai Paling Menjanjikan

Setiap gelaran pameran waralaba, selalu dipadati peserta. pameran waralaba dipandang sebagai wadah yang tepat untuk mempromosikan konsep bisnis. Bisnis waralaba termasuk salah satu sektor yang membuka lebar peluang investasi.

Ketua Dewan Pengarah Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Amir Karamoy menyebutkan, salah satu bisnis waralaba yang paling potensial tahun ini adalah waralaba bidang kesehatan. Bisnis ini diyakini sebagai ladang mendulang keuntungan.

Waralaba di sektor kesehatan tahun ini adalah sektor yang paling menjanjikan. Nantinya sektor ini akan mengalahkan waralaba ritel dan makanan. Salah satu faktor yang mendorong waralaba kesehatan menjelma menjadi bisnis potensial adalah tingkat kesadaran masyarakat yang mulai meningkat.

Masyarakat semakin sadar bahwa kesehatan bagian terpenting dari hidup. Mulai awal tahun 2014 pemerintah memberlakukan program badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Sektor ini diyakini bertahan dalam jangka waktu panjang. Apotek, klinik kesehatan, klinik gigi terpadu, akan bertahan sampai 5 tahun ke depan.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/waralaba-kesehatan-dinilai-paling-menjanjikan.html
Comments
Loading...