Waralaba Donat Kampung Utami

Waralaba Donat Kampung Utami

Donat boleh dibilang menjadi salah satu kudapan favorit masyarakat Indonesia. Teksturnya yang empuk dari adonan tepung terigu, gula, telur, dan mentega serta di tambah varian aneka topping di atasnya, membuat kudapan ini banyak diminati. Harganya yang ramah di kantong membuat camilan ini diterima berbagai kalangan masyarakat. Donat dapat dengan mudah dijumpai mulai dari pedagang dipinggir jalan hingga di pusat-pusat perbelanjaan.

Tawaran kemitraan usaha donat datang dari Rosidah widya Utami yang mengusung brand Donat Kampung Utami di Jombang. Mendirikan usaha sejak tahun 2001 lewat industri rumahan, Rosidah mantap menawarkan kemitraan pada tahun 2008. Pada tahun 2014, ada tiga mitra di Jombang, Mojokerto, dan Jember.

Total gerai sekitar 33 gerai, sebagian besar milik mitra menggunakan brand sendiri dan tiga mitra yang menggunakan nama DKU di Jombang dan Jember. Sebelumnya Donat Kampung Utami menawarkan paket investasi Rp 50 juta untuk konsep kafe kecil, di luar sewa tempat. Kini, konsep kafe mini yang ditawarkan bernilai investasi Rp 225 juta.

Mitra akan mendapat mesin pembuat donat, alat pendukung usaha lainnya, renovasi tempat, dan pengurusan manajemen dari pusat. Donat Kampung Utami juga menawarkan jasa kursus bagi pelaku usaha yang baru terjun menjalankan usaha kuliner. Harga kursus Rp 3 juta per lima jam.

Saat ini, tersedia 40 varian rasa donat seharga rata-rata Rp 10.000 per buah. Donat Kampung Utami selalu memberi inovasi pada produknya, seperti menciptakan donat dengan karakter atau donat tulis yang telah diluncurkan usai Lebaran tahun ini.

Donat Kampung Utami masih menghadapi kendala usaha, di antaranya makin sesaknya kompetitor di bidang kuliner, khususnya di menu donat. Namun hal itu membuat Donat Kampung Utami lebih fokus mengembangkan usahanya di seluruh Indonesia. Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan melakukan pemasaran melalui sosial media dan melakukan pendampingan usaha bagi para mitranya.

Info Kemitraan

Sms/WA 0858-5035-8188

Source Waralaba Donat Kampung Utami Donat Kampung Utami
Comments
Loading...