Waralaba Es Kepal Mr. Milo

Waralaba Es Kepal Mr. Milo

Es Kepal Milo adalah jajanan kekinian yang berasal dari Malaysia, terdiri dari es serut yang dikepal, ditambahkan saus milo yang lezat dan taburan berbagai macam toping seperti kacang, oreo, meses, dll yang dapat dipilih sesuai selera. Racikan saus milo dengan resep rahasia dan bahan baku yang berkualitas sehingga menghasilkan Es Kepal Mr. Milo yang enak dan lumer coklatnya.

Mengapa produk MR MILO menjadi salah satu produk unggulan dan sangat worth it untuk dijalankan?

  • Bisnis minuman adalah bisnis dengan potensi yang sangat besar.
  • Masyarakat Indonesia sudah mulai membelanjakan uangnya untuk kebutuhan tersier.
  • Produk Mr Milo Harga Pokok Produksi (HPP) nya kecil, Marginnya tinggi.
  • Waktu BEP/balik modal yang relatif cepat.
  • Produksi by order, sehingga meminimalisir rugi karena tidak laku.
  • Repeat order/beli kembali sangat tinggi.
  • Memiliki ceruk/target market yang sangat luas.
  • Selain itu tentunya MR MILO memiliki banyak variasi topping

Kelebihan investasi di MR MILO

  • Inovasi baru mr milo dengan penyajian yang berbeda.
  • Belum banyak kompetitor.
  • Pangsa pasar yang terus bertumbuh.
  • Bahan baku murah, mudah didapat, dan dipenuhi secara rutin.
  • Jaminan akan adanya inovasi produk sehingga ini bukanlah bisnis sesaat saja. Selalu tampil menjadi inovation leader, not follower.
  • Desain outlet yang eye-catching dan menarik konsumen.

Tahapan menjadi Mitra / Franchise

  1. Mempelajari bisnis MR MILO.
  2. Tanya jawab seputar teknis operasional.
  3. Pembayaran tahap pertama sebesar 50% dari total investasi.
  4. Penandatangan Franchise Agreement.
  5. Pencarian lokasi dan karyawan oleh Mitra.
  6. Pelunasan investasi.
  7. Pengiriman booth dan perlengkapannya.
  8. Grand Opening.

Fasilitas yang perlu disediakan oleh calon Mitra / Franchisee

  • Lokasi sangat penting. Harus berada di tempat yang strategis (tidak harus mahal sewanya), dan juga jangan semata-mata kita menyewa lokasi karena murah. Luas tempat minimal 2×3 meter. Nb: Jika Delivery Service lokasi tidak harus strategis.
    • Contoh: daerah kampus, komplek perumahan, pusat perbelanjaan, mall, dll.
  • Tenaga Pelaksana. Tiap outlet membutuhkan 1-2 orang karyawan.
    • Kriteria karyawan :
      • Idealnya karyawan tinggal tidak jauh dari lokasi, maksimal 1 kali naik kendaraan umum.
      • Pria/wanita usia minimal 17 tahun, amanah, pekerja keras, berpenampilan baik, dan sopan.
      • Memiliki sikap yang baik dalam melayani (ramah) dan mudah bergaul (supel).
      • Keinginan mau belajar yang tinggi.

Supporting Franchisor (Pusat)

  • Menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan dalam bisnis MR MILO.
  • Menyediakan stok bahan baku utama.
  • Melakukan dan menginformasikan perubahan harga jual ke konsumen.
  • Melakukan inovasi produk.
  • Melakukan kegiatan promosi nasional.
  • Peranan Franchisee (Penerima) :
    • Mengajukan usulan lokasi.
    • Melakukan pengawasan secara menyeluruh atas peralatan, disiplin karyawan dan kebersihan outlet.
    • Melakukan pembelian bahan baku utama agar kualitas rasa sesuai standar mr milo.
    • Bertanggung jawab atas penjualan.
    • Terus-menerus memberikan support kepada karyawan dalam tugas sehari-hari.
    • Bertanggung jawab atas biaya sewa tempat/lokasi
    • Melakukan promosi minimal radius 1 km dari outlet.

Info Kemitraan

https://kepalmilo.com/

Source https://kepalmilo.com/
Comments
Loading...