Waralaba Es Krim Polariz

Waralaba Es Krim Polariz

Camilan es krim digemari banyak orang dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Besarnya pasar es krim tersebut, membuat bisnis kuliner ini tak pernah sepi peminat. Semakin banyak pelaku usaha yang menekuni bisnis es krim. Bahkan, tawaran kemitraan bisnis es krim kian menjamur.

Usaha ini didirikan Metta Polaris September 2010 di Jakarta. Metta resmi menawarkan kemitraan akhir 2011. Pada Oktober 2014, Es Krim Polariz memiliki 50 gerai. Sebanyak 49 gerai milik mitra. Sisanya pusat. Kini,  di 2015, gerai Es Krim Goreng Polariz bertambah jadi 61 unit. Dari jumlah itu 60 gerai milik mitra di Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, dan Solo, Jawa Tengah. Sisanya satu gerai milik pusat di Mangga Dua Square, Jakarta.

Serupa dengan kemitraan es krim lainnya, Metta juga menaikkan tarif paket investasi Es Krim Goreng Polariz. Saat ini, paket kemitraan Es Krim Goreng Polariz dibandrol Rp 14,5 juta dari sebelumnya Rp 12,5 juta. Pada paket yang baru ini, mitra sudah dilengkapi booth, peralatan usaha, dan bahan baku 260 liter serta panduan penyajian.

Harga es krim goreng Polariz juga naik, dari Rp 8.000 menjadi Rp 9.000 per porsi untuk semua varian. Varian rasa bertambah, dari sembilan jadi 10 rasa es krim yang ditambah varian rasa green tea. Polariz tak mematok royalti fee dan franchise fee. Mitra cukup sediakan tempat usaha dan karyawan.

Kendati rajin promosi di media dan sosial media, Metta mengaku bisnisnya masih mengalami kendala. Salah satunya, mencari lokasi usaha strategis dan karyawan kurang loyalitas. Banyak karyawan keluar masuk. Metta menargetkan bisa menjaring 100 mitra lagi hingga akhir tahun ini dan membuat varian rasa yang baru setiap 3-4 bulan sekali. Bagi mitra yang berminat bergabung, Metta menjanjikan omzet bisnis Rp 15 juta per bulan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatJl. Gn. Sahari Raya No.1, RT.11/RW.6, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

Telepon0816-1919-939

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/bersaing-sengit-bisnis-es-krim-legit https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=844&q=ice+cream+goreng+polariz+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NEwqzzNNSS-I15LNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAT3Tq7wwAAAA&ved=0ahUKEwiWvuqQ_eXaAhWCgI8KHZ3lCYcQ6BMIsgEwFg
Comments
Loading...