Waralaba Esther House of Beauty

Waralaba Esther House of Beauty

Bagi kaum hawa, keinginan tampil cantik, modis, dan trendi bagi kaum hawa sudah menjadi salah satu kebutuhan. Meskipun harus merogoh kocek lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan ini, orang tetap mencari layanan perawatan kecantikan. Pertumbuhan tempat-tempat klinik layanan kecantikan menjadi salah satu bukti tingginya permintaan terhadap layanan kecantikan.

Esther House of Beauty merupakan bisnis klinik kecantikan yang telah berdiri sejak 1998 di Surabaya, Jawa Timur. Esther House memiliki 22 gerai di 19 kota besar, seperti Surabaya, Malang, dan Madiun. Tahun ini, gerainnya bertambah dua sehingga total menjadi 24 gerai. Emmanuel Naraswara dari Divisi Pengembangan Bisnis Esther House bilang, dua gerai baru berada di Tulungagung, Jawa Timur dan Kuta, Bali.

Esther House memang tidak sembarangan menjalin kemitraan. Mereka menyeleksi ketat calon mitra. Esther House ingin mitra serius dan berkomitmen, bukan yang asal punya duit. Kala pertama kali menawarkan kemitraan pada 2007, Esther House mematok biaya investasi sebesar Rp 350 juta. Selang lima tahun, Naraswara bilang, ada peningkatan biaya investasi.

Tapi, ia menolak menyebutkan angka pasti. Angka itu hanya diberikan pada mitra yang sudah menjalani tahap-tahap kemitraan. Ia bilang biaya investasi Rp 500 juta, itu hanya jadi angka bagi calon mitra dan jarang yang mau tahu lebih lanjut.

Kenaikan tarif jasa juga terjadi pada layanan facial. Sebelumnya, tarifnya berkisar Rp 85.000 hingga Rp 120.000, kini gerai itu mematok tarif Rp 150.000 bagi pelanggan. Namun, belum ada perubahan signifikan pada bisnis klinik kecantikan ini. Salon ini masih mengandalkan layanan facial dan mengusung konsep advance therapy dalam paket perawatan lain.

Beberapa peralatan standar di klinik Esther House antara lain komedo ekstraktor, caulter, steam, bahkan laser. Tiap peralatan mempunyai fungsi masing-masing. Sinar laser, misalnya, cocok bagi pelanggan yang ingin cepat merasakan hasil perawatan wajah. Ke depan, Esther House berencana menjangkau lebih banyak mitra dengan menggencarkan promosi. Esther House akan berpromosi lewat media.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Wage Rudolf Supratman 22 Kota Surabaya 60264
Highlights info row image0816-552-494
Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/bisnis-klinik-kecantikan-tetap-ciamik https://www.facebook.com/Esther-House-of-Beauty-362117826713/
Comments
Loading...