Waralaba Faridah de Paris

Waralaba Faridah de Paris

Usaha martabak Faridah de Paris dirintis oleh John Dean di Jatinangor, Bandung, Jawa Barat. Martabak merupakan makanan cepat saji dari hasil pengembangan martabak spektakuler. Faridah de Paris menawarkan kemitraan sejak 2011, namun sampai saat ini, belum memiliki mitra. John Dean, saat ini sudah tidak fokus lagi mengurus tawaran kemitran.

Ia lebih fokus mengurus martabak spektakuler miliknya yang sebelumnya sudah ada dan sudah cukup dikenal masyarakat. Kalau ada yang tertarik, penawaran masih terbuka. John mendesain martabak Faridah de Paris untuk pasar yang berbeda. Salah satunya adalah dengan harga produk yang lebih murah, dan paket investasinya juga lebih rendah dibandingkan martabak spektakuler.

Biaya investasi martabak Faridah de Paris senilai Rp 50 juta, belum termasuk sewa tempat. Dengan investasi ini, mitra akan mendapatkan peralatan untuk proses produksi, termasuk booth, merek Faridah de Paris, dan pelatihan membuat martabak manis maupun martabak telur.

Jika mitranya berasal dari luar kota, biaya pengiriman booth ditanggung mitra. Hanya saja, John membatasi mitranya hanya di lingkup Jawa Barat dan Jakarta. Mitra juga dikenakan biaya survei jika berada di luar kota Bandung sebesar Rp 1 juta, dan biaya training di luar Bandung sebesar Rp 2 juta.

Apabila calon mitra menginginkan tenaga yang sudah terampil, mereka bisa menyewa dari pusat dengan biaya Rp 2,5 juta untuk dua pekan. Mitra harus membayar biaya perpanjangan kemitraan sebesar Rp 2 juta per tahun.

Biaya perpanjangan kemitraan ini mulai dibayarkan pada tahun kedua. John juga mengutip royalti fee sebesar Rp 500.000 per bulan. Harga murah menjadi kelebihan Faridah de Paris. John membandrol harga martabak mulai Rp 20.000 per loyang.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Rungkut Mapan Tengah, Jalan Rungkut Mapan Tengah II / CA-8, Central Rungkut, Gunung Anyar, Surabaya City, East Java 60293
 Telepon: 0812-7478-0811
Source Waralaba Faridah de Paris Faridah de Paris
Comments
Loading...