Waralaba Freezer Juice

Waralaba Freezer Juice

Freezer Juice menawarkan kemitraan jus buah senilai Rp 12 juta. Mitra akan mendapat booth, peralatan usaha dan bahan baku awal. Dengan target omzet Rp 19 juta per bulan, mitra bisa balik modal dalam beberapa bulan saja. Bisnis minuman jus buah asli semakin marak seiring gencarnya kampanye gaya hidup sehat di kota-kota besar. Terlihat dari banyaknya usaha jus buah bermunculan mulai dari berskala bisnis gerobakan di pinggir jalan hingga gerai mewah di dalam mal.Salah satu pengusaha yang ikut mencecap bisnis ini adalah Kusrin asal Kudus, Jawa Tengah.

Lewat bendera usaha Frezeer Juice, Kusrin menjajakan minuman jus buah asli seperti jus mangga, jambu, apel, jeruk, kiwi, stroberi, durian, dan lain-lain sejak 2013 silam. Agar usahanya cepat berkembang, Kusrin menawarkan kemitraan usaha pada saat yang sama.

Usaha yang sudah berdiri 1,5 tahun ini sudah memiliki 15 gerai yang tersebar di Rembang, Kudus, Jepara, Semarang dan Kendal. Dari total jumlah gerai tersebut, satu gerai milik induk usaha Kudus dan sisanya gerai milik mitra. Jika ingin bergabung, Frezeer Juice menawarkan kemitraan usaha senilai Rp 12 juta. Mitra akan mendapatkan fasilitas gerobak, bahan baku awal buah-buahan, gula, susu serta perlengkapan usaha seperti blender, wadah termos, dan cup. Selain itu, mitra juga akan mendapatkan paket menu cappucino cincau dengan 10 varian rasa masing-masing sebanyak 10 kg.

Harga jual jus buah buatannya dibandrol mulai dari Rp 5.000-Rp 9.000 per cup. Dia menargetkan, mitra bisa menjual sekitar 80 gelas hingga 150 gelas per hari dengan estimasi omzet mencapai Rp 640.000 per hari. Dalam sebulan, mitra bisa meraup omzet sekitar Rp 19 juta. Setelah dikurangi biaya bahan baku, sewa tempat, gaji pegawai dan biaya operasional lainnya, mitra ditargetkan bisa meraup laba bersih sekitar 20%. Dari situ, target balik modal kurang dari lima bulan.

Kusrin menyarankan mitra usaha untuk berjualan di depan minimarket atau swalayan. Dia bilang, bahan baku yang wajib mitra beli dari pusat hanya bubuk minuman cappucino saja dengan harga Rp 60.000 per kg. Sementara bahan baku lainnya mitra dibebaskan untuk membeli di luar. Kelebihan Freezer Juice adalah profil dan jenis usaha yang jelas dan bukan bisnis musiman. Sehingga keberlangsungan usaha bisa tetap terjaga.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Foto Paket Kemitraan Freezer Juice.

Source Waralaba Freezer Juice Freezer Juice
Comments
Loading...