Waralaba Ghanisa Aesthetic Center

Waralaba Ghanisa Aesthetic Center

Sekian banyak brand bisnis kecantikan, ternyata tak semuanya yang memiliki potensi bisnis yang begitu memuaskan. Ada satu brand bisnis kecantikan yang siap memberikan peluang usaha bisnis kecantikan yang tak hanya memberikan keuntungan secara materi namun memberikan kepuasan kepada para pelanggan.

Ghanisa Aesthetic Center merupakan brand yang bergerak di industri kecantikan ini siap memberikan sebuah peluang usaha kemitraan dengan investasi yang terjangkau untuk sekelas bisnis aesthetic. Brand yang digawangi oleh Hj. Rifatul Minnah ini sudah berdiri sejak akhir tahun 2014.

Ide awal mendirikan bisnis kecantikan Ghanisa Aesthetic Center karena kegemarannya akan perawatan kecantikan. Disamping itu, Rifa sempat mengenyam pendidikan perawatan kecantikan. Karena di wilayah Kalimantan ini masih jarang sekali klinik kecantikan. Kalaupun ada, jaraknya cukup jauh.

Ghanisa Aesthetic Center memberikan peluang usaha kepada calon mitra untuk pure menjalankan dan mengelola bisnis atau cukup berinvestasi. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar 130 juta rupiah dan maksimalnya disesuaikan dengan kebutuhan. Investasi tersebut sudah termasuk dengan pembinaan selama 3 tahun, kursus untuk pemilik outlet, dokter dan karyawan serta alat dan produk aesthetic.

Selain memberikan peluang usaha untuk menjadi mitra Ghanisa Aesthetic Center, Ghanisa memberikan peluang usaha lainnya yakni sebagai Reseller dan agen produk Ghanisa. Ternyata brand milik Rifa mempunyai sejumlah produk kecantikan untuk dipasarkan melalui agen dan reseller. Ghanisa Aesthetic Center menyediakan peluang untuk bisa menjadi agen dan reseller. Ghanisa Aesthetic Center sedang urus izin BPOM nya untuk brightening day dan night cream insya Allah selesai bulan ini.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...